Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Hingga Keributan Harta Warisan Mendiang
Instagram
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2020. Ada selebriti yang terlibat kasus narkoba, juga tak ketinggalan perseteruan keluarga yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Awal tahun 2020 publik dihebohkan dengan meninggalnya Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule pada 4 Januari. Sang putra sulung, Rizky Febian merasa janggal dengan kematian Lina yang begitu mendadak. Penyanyi 22 tahun itu mencurigai adanya luka lebam di tubuh dan leher Lina hingga akhirnya membuat laporan ke polisi.

Atas laporan yang dibuat Rizky, pihak kepolisian membongkar makam Lina untuk melakukan autopsi jenazah yang dikabarkan lebam-lebam setelah meninggal dunia. Dari hasil autopsi, Lina meninggal dunia karena sejumlah penyakit, seperti darah tinggi kronis, batu empedu, hingga tukak lambung.

Sementara itu sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Lina sempat mengutarakan wasiat bernilai miliaran berupa kepemilikan surat-surat tanah dan properti yang dimilikinya di daerah Bandung, Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Teddy, suami kedua Lina. Namun belakangan ini, Teddy kembali muncul menuntut perhatian anak-anak Sule pada buah hatinya dengan Lina yang masih bayi, Bintang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait