Ririn Ekawati Ikut Terserat Kasus Narkoba Gara-Gara Asisten
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2020. Ada selebriti yang terlibat kasus narkoba, juga tak ketinggalan perseteruan keluarga yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Berikutnya ada Ririn Ekawati yang membuat publik terkejut karena diamankan pihak berwajib atas dugaan kasus narkoba pada 7 Maret. Namun setelah Ririn menjalani tes urine, ia dinyatakan negatif dari narkoba.

Berbeda dari Ririn, sang asisten yang berinisial ITY dinyatakan positif memakai pil happy five dan ditetapkan sebagai tersangka. Menurut pengakuan ITY, ia sempat memberikan setengah butir pil happy five kepada Ririn. Namun rupanya Ririn mengonsumsi pil tersebut, lalu memuntahkannya.

Sementara itu saat penggeledahan di kediaman Ririn, polisi menemukan pil xanax yang masuk dalam psikotropika golongan 4. Diketahui xanax tersebut ditemukan bersama obatan-obatan mendiang suami Ririn, Ferry Wijaya. Namun tak beberapa lama kemudian pihak kepolisian memastikan bahwa Ririn tidak terlibat dalam kasus narkoba.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait