Syahrini Tersangkut Isu Video Syur Karena Polemik Kemunculan 'Papa Angkat'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2020. Ada selebriti yang terlibat kasus narkoba, juga tak ketinggalan perseteruan keluarga yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Memasuki bulan Mei 2020, publik dibuat geger dengan beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Syahrini. Akar permasalahan ini bermula dari kemunculan seorang pria paruh baya bernama Laurens yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini.

Tak tinggal diam, Syahrini menempuh jalur hukum terkait banyaknya isu miring yang beredar. Atas laporan tim kuasa hukum, polisi berhasil menangkap pelaku berinisial MS selaku pemilik akun @danunyinyir99 yang mengunggah video mesum mirip Syahrini.

Terungkap motif MS adalah memang membenci Syahrini serta mengagumi artis lain, sehingga menyebarkan hoaks terhadap istri Reino Barack tersebut. Seperti diketahui, Syahrini kerap dikaitkan dengan mantan kekasih Reino, Luna Maya. Tak hanya itu, MS juga memang ingin menambah followers sebanyak-banyaknya demi meraup keuntungan melalui endorse.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait