Penampilan Beda Melly Goelaw Dalam Pemotretan Terbaru Sukses Jadi Sorotan, Bikin Pangling Banget!
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw memamerkan foto pemotretan terbaru yang sontak membuat netizen dan rekan artis menjadi heboh. Dalam unggahannya, Melly menulis soal renungan hidup.

WowKeren - Melly Goeslaw membagikan hasil pemotretan terbaru dalam akun Instagram yang sontak menjadi perbincangan netizen. Dalam foto tersebut, penyanyi 46 tahun itu terlihat mengembangkan senyum lebar memperlihatkan gigi-giginya.

Di kesempatan tersebut, Melly nampak dirias dengan dandanan yang tak berlebihan. Istri dari Anto Hoed itu tampak memakai busana muslim warna coklat milo dengan warna hijab senada.

Melly menyinggung soal renungan menjelang pergantian tahun di unggahannya. Ia mengingatkan untuk menanam kebaikan dan membuang keburukan.


"Mulai catat apa yang kau tanam di tahun ini dan apa yang kau dapatkan . Lihat hasilnya dan kaji kembali," tulis Melly pada Rabu (30/12). "Yang bagus hasilnya boleh kamu tanam lebih banyak lagi tahun depan, yang buruk hasilnya jangan kamu tanam lagi selamanya."

Postingan Melly langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka nampak mengagumi penampilan Melly yang dinilai begitu beda sampai bikin pangling. Pujian cantik pun banyak terlihat di kolom komentar pelantun "Gantung" itu.

Melly Goeslaw

Instagram

"MASYAAALLAH cantikkkkkkkkkkk," tulis Shireen Sungkar. "Tetehhhhhh cantik banget," sambung Bunga Zainal. "Cantik ya Teteh sayaaaang," seru Asty Ananta. "Omg ketawa lebarrrr yang manjhaaaa, Gigi bersinarrr Hollywood glammmm," komentar akun @slam***.

"Tambah cantik dan langsing," kata akun @mom***. "Teteh gemes makin glow sukaaaa jd tambah fress masyaallah tabarakallah.., sehat selalu teh dan keluarga," sahut akun @relia***. "Kok beda ya," seru akun @eva***. "Cieeee teh meli berhasil dietnya," imbuh akun @purba***. "Manglingi..hee cntik bgt," tambah akun @dap***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait