Teuku Wisnu Panjatkan Doa Ini Untuk 4 Ulama Yang Positif COVID-19
Instagram/teukuwisnu
Selebriti
Seleb vs Corona

Belakangan ini jumlah warga yang terinfeksi virus Corona semakin banyak. Lantas Teuku Wisnu terlihat menuliskan sebait doa untuk kesembuhan empat ulama yang dikabarkan terpapar virus COVID-19.

WowKeren - Wabah virus COVID-19 hingga saat ini belum juga berakhir. Bahkan virus corona tersebut telah menyerang empat ulama di Indonesia dalam waktu yang hampir bersamaan.

Mereka adalah Aa Gym, Syekh Ali Jaber, Ustaz Syafii Antonio dan Ustaz Salim A Fillah. Tak ayal, banyak dari masyarakat memanjatkan doa untuk kesembuhan mereka, salah satunya adalah Teuku Wisnu.

Suami Shireen Sungkar itu terlihat menuliskan doa untuk kesembuhan keempat ulama tersebut. “Semoga Allah beri kesembuhan untuk @aagym. Syafakallah la ba’sa thohurun in syaa Allah,” tulisnya saat membagikan momen kenangan pertemuannya dengan Aa Gym.

Ya Allah, berikan kesembuhan kepada 1. Syekh Ali Jaber @syekh.alijaber⁣ , 2. Ustadz Syafii Antonio @msyafiiantonio⁣, 3. Ustadz Salim A Fillah @salimafillah⁣. Yang saat ini qadarullah, terkonfirmasi positif Covid-19,” tulis Wisnu dalam unggahan selanjutnya.


Wisnu kemudian menuliskan sebait doa yang biasa dipanjatkan oleh umat muslim untuk orang yang sakit. Agar warganet lebih memahami, ia pun menyertakan arti doa tersebut dalam bahasa Indonesia.

Allahumma rabbannaasi adzhibil ba’sa isyfihi wa antas syafi laa syifaa’a illa syifaauka syifaa’an laa yughadiru saqaman. Artinya: “Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.” (HR. Bukhari)⁣,” lanjutnya.

Semoga Allah pulihkan dan bisa beraktifitas kembali. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,” pungkas Wisnu. Unggahan tersebut lantas menuai tanggapan dari Arie Untung yang juga terlihat turut memanjatkan doa.

Arie berharap agar keempat ulama tersebut lekas diberi kesembuhan dan wabah Corona lekas berakhir. “Semoga diberikan kemudahan kesembuhan untuk guru-guru kita dan guru-guru lain yang sedang proses penyembuhan saat ini semoga pandemi cepat berlalu,” tulis Arie di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts