MBC Entertainment Awards 2020: Kemenangan Berturut-Turut Hwasa Mamamoo Jadi Perbincangan
Twitter/RBW_MAMAMOO
TV

2020 menandai tahun ketiga Hwasa Mamamoo menerima penghargaan di ajang MBC Entertainment Awards. Karena itulah segera setelah acara ini digelar, netizen langsung membicarakannya seperti ini.

WowKeren - MBC Entertainment Awards 2020 telah sukses digelar pada Selasa (29/12) malam waktu setempat. Tahun ini, ajang penghargaan untuk program hiburan MBC tersebut dipandu oleh Jun Hyun Moo, Ahn Bo Hyun dan Jang Do Yeon.

Ada banyak hal menarik yang terjadi selama perhelatan MBC Entertainment Awards 2020. Salah satunya adalah kemenangan Hwasa Mamamoo yang kemudian menjadi perbincangan luas netizen Korea Selatan.

Di MBC Entertainment Awards 2020, Hwasa sukses membawa pulang dua piala sekaligus untuk kategori Top Excellence in Variety dan Digital Content Award. Penghargaan ini menandai tahun ketiga Hwasa mendapatkan trofi di ajang penghargaan tersebut.

Penghargaan pertama Hwasa di MBC Entertainment Awards dimulai pada tahun 2018 ketika ia menerima trofi untuk kategori Female Rookie Award usai bergabung dengan "I Live Alone". Di tahun berikutnya, tepatnya pada 2019, Hwasa sukses membawa pulang piala untuk kategori Excellence in Variety.


MBC Entertainment Awards 2020: Kemenangan Berturut-Turut Hwasa Mamamoo Jadi Perbincangan

Allkpop

Setelah upacara penghargaan MBC Entertainment Awards 2020 digelar, ada banyak netizen yang memuji dan bertepuk tangan untuk Hwasa. Pasalnya sangat jarang seorang idol K-Pop mendapatkan penghargaan tiga tahun berturut-turut di bidang variety entertainment. Simak beberapa pujian netizen berikut ini.

"Dia benar-benar pantas mendapatkannya," ujar seorang netter. "Kalian tidak bisa menyangkal Hwasa. Dia adalah karakter yang unik," imbuh netter yang lain. "Selamat! Ini jelas salah satu jalur variety terbaik yang dilakukan oleh idol K-Pop sejauh ini," timpal netter yang lain. "Tentu saja Hwasa pantas mendapatkannya! Senang melihatnya di variety show!" sahut netter yang lain.

"Selamat! Inilah yang kalian sebut sebagai jalan teladan bagi para idol," kata netter yang lain. "Sungguh menakjubkan melihat bagaimana dia berhasil menjadi musisi sekaligus penghibur yang sukses dalam beberapa tahun terakhir," ujar netter yang lain. "Kamu telah bekerja sangat keras tahun ini Hwasa, selamat!" sahut yang lain. "Mungkin dia akan mendapatkan Daesang tahun depan? Kekeke," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel