Cha Eunwoo Syuting Parodi Adegan Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' di 'True Beauty'
TV

'True Beauty' kerap memparodikan adegan-adegan menarik di drama populer lainnya. Salah satunya adalah milik Lee Min Ho dalam drama populer SBS 'The King: Eternal Monarch'.

WowKeren - "True Beauty" menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton. Selain karena dibintangi para pemain dengan visual menawan, drama tvN itu juga menyuguhkan kisah yang menyegarkan penonton.

"True Beauty" juga kerap memarodikan adegan-adegan di drama populer lainnya seperti milik Lee Min Ho dalam drama "The King: Eternal Monarch". Video syuting terbaru memperlihatkan Cha Eunwoo yang syuting adegan parodi tersebut.

Cha Eunwoo tampak memakai kostum mirip seperti yang dipakai Lee Gon (Lee Min Ho). Namun berbeda dari kuda putih dalam "The King: Eternal Monarch", kuda di "True Beauty" berwarna hitam.

Moon Ga Young juga tampak berada di lokasi syuting untuk ikut naik kuda yang ditunggangi oleh Cha Eunwoo. Kocaknya sama seperti dalam drama, Cha Eunwoo juga memakai topeng kepala babi merah muda.


Video proses syuting "True Beauty" juga langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang memuji ketampanan Cha Eunwoo memakai kostum bak raja seperti dalam "The King: Eternal Monarch".

"Eunwo klau d depan kamera gantengx bikin spot jantung org ganteng d foto mah biasa krna efek kamera lah ini mkin d sorot mukax mkin bikin dugun2," tulis seorang fans. "Cha eun woo kayanya ga cocok cuma jd manusia ganteng bgt ya Allah," sambung yang lain.

"Gila slide 3 gantengnya tumpah2 amat pake baju ala2 raja, nyaingin lee gon," tambah fans lain. "Cha eun woo manusia bukannn sihhh:(, gantengnya ga ada obat woy," sahut lainnya. "Fix lee min ho generasi muda," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" pekan ini tak akan menayangkan episode terbaru karena bertepatan dengan akhir tahun dan spesial tahun baru. Menurut jadwal tvN, "Amazing Saturday-Doremi Market" akan ditayangkan pada Rabu (30/12). Episode ketujuh "True Beauty" bakal tayang pada 6 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru