Meski Sudah Sembuh Dari COVID-19, Dewi Persik Belum Berani Tidur Bareng Suami
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik diketahui telah sembuh dari COVID-19. Namun ternyata hal tersebut tak membuatnya bisa langsung tidur dalam satu ranjang dengan sang suami, Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik menjadi salah salah satu selebriti Tanah Air yang terapar virus Corona. Beruntungnya, kini ia sudah dinyatakan sembuh dan negatif dari COVID-19 setelah melakukan swab test.

Meski sudah sembuh, perempuan ayang akrab disapa Depe ini rupanya masih belum berani tidur satu ranjang dengan suaminya, Angga Wijaya. Padahal hasil swab test Angga sendiri juga dinyatakan negatif dari virus Corona.

“Kita masih tidur masing-masing,” ujar suami Dewi Persik bersama Angga Wijaya seperti dilansir dari Okezone.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta belum lama ini.

Seperti diketahui, Depe terpapar virus COVID-19 pada bulan itu. Lantas sang suami juga dikabarkan ikut tertular. Oleh karenanya kini keduanya sepakat tidak tidur satu ranjang untuk sementara.


“Efeknya kan kita masing-masing yang tahu, jadi ya sama-sama mengingatkan jangan sampai terulang lagi gitu, gimana caranya,” kata Angga Wijaya. Sang istri kemudian membeberkan bahwa keduanya baru bisa tidur bersama lagi setelah benar-benar dinyatakan bebas dari COVID-19.

Dan hal tersebut baru diketahui setelah mereka melakukan tiga kali swab test. “Jadi sama-sama mulihin dulu. Kan 5 hari sekali swab, kalau negatif cek lagi sampai 3 kali baru nanti,” pungkas Depe.

Sebelumnya, Depe juga sempat mengingatkan agar masyarakat atak meremehkan virus COVID-19. Mengingat ia sebelumnya mengakui sempat takabur tak akan mungkin terpapar virus tersebut lantaran selalu menerapkan hidup bersih.

Terlebih lagi Depe juga tergolong orang yang rajin berolahraga dan minum vitamin. Namun kenyataannya virus COVID-19 tetap menginfeksi tubuhnya hingga Depe mengalami ruam merah di wajahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait