Begini Reaksi Putri Anne Saat Sandalnya Disebut Tiru Punya Amanda Manopo
Instagram
Selebriti

Putri Anne lagi-lagi menjadi sorotan dan mendapatkan cibiran warganet. Kali ini gara-gara sandal yang ia pakai disebut meniru sandal milik Amanda Manopo pemeran sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Sejak Arya Saloka sukses membintangi sinetron "Ikatan Cinta", kini istrinya di kehidupan nyata, Putri Anne pun turut menjadi sorotan publik. Perempuan yang memiliki darah blasteran Prancis ini menerima imbas dari ketenaran suaminya yang berperan sebagai Aldebaran.

Yang mana bila di sinetron, Tokoh Aldebaran dipasangkan sebagai suami Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Kendati begitu, belakangan Putri pun kerap dibanding-bandingkan dengan Manda.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Putri disebut meniru sandal yang dikenakan oleh Manda. Hal itu terlihat dalam kolom komentar pada unggahan terbaru Putri di Instagram.

Kala itu Putri sedang membagikan postingan untuk endorse. Dalam fotonya itu, Putri tampak tampil cantik dalam balutan kebaya bermotif batik. Tetapi, netizen justru salah fokus dengan alas kaki yang dipakainya.


Begini Reaksi Putri Anne Saat Sandalnya Disebut Tiru Punya Amanda Manopo

Instagram

Sekilas tidak ada yang aneh dengan alas kakinya itu, Putri mengenakan sandal berwarna putih yang tampak selaras dengan background pemotretannya. Rupanya netizen salah fokus lantaran menilai sandal tersebut mirip dengan sandal yang dipakai oleh Manda di sinetron "Ikatan Cinta".

Dilihat-lihat sendalnya sama kaya model yang dipakai Mbak Andin ya mbk??” tanya seorang netter. "Salpook sama sendal yang dipakai mamaw cantiikk. Sandal yg dipake ama andin,” balas yang lain. “Safok sama sendalnya. Kyk sendalnya si……,” timpal netter yang lain.

Hingga kemudian terlihat seorang netizen membela Putri. “Heran dah netijen, ada barang yg sama langsung pada komen langsung pada nyerbu ini itu. Emang sendal kaya gitu yang punya andin doang? Ya ngga lah mamz. Sehat2 ya mamaw si cantik mood aku,” komentar seorang netter.

Ternyata Putri pun bersikap santai dalam menghadapi nyinyiran netizen. “Ya uda gak apa, kalo aku gak gini kan mereka gak ada bahan buat gibah. Ashar dulu yuk,” balasnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait