Yuta NCT Diduga Bertindak Tegas Terhadap Sasaeng
Selebriti

Dalam sebuah postingan yang beredar di forum online, diklaim bahwa Yuta mengacungkan jari tengahnya untuk sekelompok sasaeng yang berkeliaran di luar asrama mereka.

WowKeren - Dalam sebuah postingan yang beredar di forum online, diklaim bahwa Yuta NCT mengacungkan jari tengahnya untuk sekelompok sasaeng yang berkeliaran di luar asrama mereka. Aksinya ini langsung menjadi perbincangan.

Dari rambut dan pakaian Yuta, dapat disimpulkan bahwa video tersebut diambil beberapa saat di musim panas. Sasaeng adalah penggemar penguntit yang melewati batas, sering menunggu di luar asrama untuk melihat sekilas idol favorit mereka.

Yuta NCT Diduga Bertindak Tegas Terhadap Sasaeng

Source: Pann

NCT khususnya, telah lama bergumul dengan sasaeng dan bahkan terang-terangan menegur mereka sebelumnya. Dalam sebuah video yang beredar online, Yuta terdengar mengatakan kepada penguntit untuk "enyah."


Tidak ada pernyataan resmi yang diberikan tentang video tersebut. Namun banyak yang memuji Yuta atas cara tegasnya menangani orang-orang yang melewati batas, memanggilnya keren.

Yuta sebenarnya dikenal sangat manis kepada penggemar. Suatu ketika, saat fansign online, seorang penggemar bertanya apakah Yuta ingin mengetahui sesuatu darinya. Yuta ingin tahu kenapa penggemar mencintainya. Ketika penggemar itu menjawab bahwa mereka sangat menyukai segala sesuatu tentang dirinya, Yuta berterima kasih padanya dan tersenyum manis.

Sementara itu, NCT telah menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

"RESONANCE" ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 12 Desember. Acara ini dihadiri 23 member NCT di mana masing-masing subunit menghadirkan aksi panggung yang memukau.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru