Tiba-Tiba Nangis, Muncul Dugaan Anak Irish Bella Diganggu Makhluk Halus
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Keluarga kecil Ammar Zoni baru saja melakukan perjalanan ke Majalengka. Kota yang berada di Provinsi Jawa Barat itu merupakan kampung halaman dari ibunda Ammar.

WowKeren - Ammar Zoni mengajak seluruh anggota keluarga kecilnya untuk pergi mengunjungi Kota Majalengka. Termasuk sang istri, Irish Bella dan anaknya, Air Rumi Akbar 1453. Perjalanan yang dilakukan keluarga selebriti itu memakan waktu 4-5 jam.

Ammar menyebut perjalanan ke Majalengka itu dengan sebutan pulang kampung, ditengarai ibunda Ammar merupakan orang Sunda. Di kampung halamannya, Ammar mengunjungi rumah nenek kakeknya yang masih tinggal di kota tersebut.

Sebelum kembali ke Jakarta, Ammar juga tampak membagikan sejumlah uang kepada para sanak keluarganya di Kota Angin itu. Ia kemudian mengajak foto bersama lalu beranjak ke mobil. Lewat jendela mobilnya, Ammar meminta doa kepada para sesepuh keluarga ibunya itu.

"Ammar mau ngucapin terima kasih sama doa-doa mbah semuanya hingga sudah berada di posisi ini," tutur Ammar. "Doain Ammar, insya Allah kalau Ammar ada pasti juga ada rezeki untuk semua."

Saat Ammar sedang berpamitan, suara tangisan Air tiba-tiba saja terdengar. Bahkan anak Ammar itu terus menangis kencang meskipun Irish berada tepat di sampingnya. Diketahui, rombongan itu pergi meninggalkan rumah masa lalu Ammar tepat pada waktu Magrib. Ammar dan Irish kemudian menduga anak semata wayangnya itu sedang diganggu oleh makhluk halus.


Sebagai seorang muslim, Ammar kemudian membacakan ayat kursi di dekat telinga Air. Meski sudah mulai tenang, bayi tiga bulan itu masih saja menangis. Air juga tidak mau diberi susu.

Melihat bayinya yang seperti kalut, Ammar terus saja membisikkan ayat-ayat suci di telinga Air. Irish yang duduk di sampingnya lantas membalut Air dengan selimut. Ammar dan Irish kemudian kompak melantunkan Asmaul Husna.

"Air yang tenang ya. Tidak boleh takut ya," kata Ammar sambil menciumi Air. "Daddy ada di sini sayang jadi jangan takut ya ada apapun, tenang ya. Kamu jangan takut gelap nak. Jangan takut gelap karena itu melindungi kita."

Setelah benar-benar tenang, Irish yang menangani Air awalnya mengaku sempat kewalahan. Hal itu lantaran bayinya itu tetap tidak mau diam meski sudah ada dalam dekapannya, bahkan Air juga tidak mau minum susu.

"Mami sampai keringetan lho nak. Kaget, apalagi daddy-nya," kata Ammar yang masih saja menenangkan Air kemudian meminta sopirnya berhenti untuk istirahat solat magrib. "Masya Allah. Udah deh kita berhenti dulu di masjid solat magrib."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru