Kocaknya Ayah Gigi Hadid Salah Tag Akun Instagram Zayn Malik
Getty Images
Selebriti

Momen lucu ini bermula saat Mohamed Hadid membagikan video di Instagram miliknya. Pebisnis asal Palestina itu menandai akun Instagram milik anak-anaknya serta Zayn dan Dua Lipa.

WowKeren - Zayn Malik boleh saja telah dianggap sebagai bagian dari keluarga Hadid. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, mampu mengeja namanya dengan benar.

Terbukti, belum lama ini Mohamed Hadid membuat sejumlah pengikutnya di akun Instagram kebingungan lantaran ia salah menge-tag akun Instagram mantan personel One Direction tersebut.

Momen lucu ini bermula saat Mohamed Hadid membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, pebisnis asal Palestina ini membagikan indahnya pemandangan kota Kairo, Mesir, dari balkon hotel bintang lima The Nile Ritz-Carlton.

Sebagaimana biasanya, di postingannya kali ini Mohamed Hadid kembali menandai akun Instagram milik anak-anaknya. Mulai dari Gigi Hadid, Bella Hadid, Anwar Hadid, hingga Alana Hadid dan Marielle Hadid.


Bedanya, kali ini pebisnis real estat tersebut juga menandai akun Instagram milik Zayn Malik dan musisi cantik Dua Lipa. Hal ini tak mengherankan, mengingat Zayn adalah kekasih Gigi, sementara Dua Lipa tengah menjalin asmara dengan Anwar. Postingan ini pun menjadi pertanda bahwa Mohamed Hadid telah menganggap Zayn dan Dua Lipa sebagai anggota keluarganya sendiri.

Kendati demikian, yang mencuri perhatian dari postingan ini justru kesalahan yang dibuat oleh Mohamed Hadid kala menandai akun Instagram Zayn. Alih-alih menandai @zayn yang merupakan akun milik pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut, Mohamed justru mengetikkan @zyne.

Tak lama setelah diunggah, para followers Mohamed Hadid pun langsung ramai mengingatkan ayah lima anak tersebut bahwa ia salah menandai akun milik Zayn. Menyadari kesalahannya, Mohamed langsung mengedit postingannya dan menandai akun @zayn. Sontak saja, hal ini pun menimbulkan gelak tawa di kalangan penggemar.

Mohamed Hadid dan Zayn Malik sendiri hingga kini belum pernah terlihat berinteraksi akrab. Kendati demikian, diketahui bahwa Mohamed Hadid selalu mendukung hubungan Gigi dan musisi ganteng tersebut. Terutama setelah Gigi dan Zayn memberikan cucu untuknya belum lama ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru