MBC Drama Awards 2020: Ahn Bo Hyun Auto Bikin Bangga Usai Menangkan Trofi Best New Actor
TV

Aktor tampan Ahn Bo Hyun memenangkan penghargaan Best New Actor di ajang penghargaan MBC Drama Awards 2020. Trofi tersebut ia raih berkat penampilannya di drama 'Kairos' yang tamat belum lama ini.

WowKeren - MBC Drama Awards 2020 dihelat pada Rabu (30/12) malam ini mulai pukul 21.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Ajang penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi drama MBC serta akting para pemeran sepanjang tahun 2020.

Salah satu aktor yang menerima trofi dalam MBC Drama Awards 2020 adalah Ahn Bo Hyun. Ia diganjar penghargaan untuk kategori Rookie of The Year atau Best New Actor berkat aktingnya sebagai Seo Do Kyun di drama "Kairos".

Saat memberikan pidato di atas panggung, Ahn Bo Hyun mengaku gugup karena tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. "Aku sangat berterima kasih. Kupikir aku tidak akan gemetar di sini karena aku sudah banyak gemetar saat menjadi MC di panggung yang sama kemarin (MBC Entertainment Awards 2020), tapi ternyata aku menjadi lebih gugup," tutur Ahn Bo Hyun.

Aktor kelahiran 1988 ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Shin Sung Rok dan Nam Gyu Ri yang menjadi lawan mainnya di "Kairos". Selain itu, Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan harapannya agar pandemi virus Corona bisa segera berakhir agar masyarakat kembali hidup dengan normal.


Setelah Ahn Bo Hyun menyabet penghargaan tersebut, penggemar langsung memberikan beragam ucapan selamat untuknya. Meski karakternya di "Kairos" sangat dibenci karena jahat, penggemar merasa bangga pada Ahn Bo Hyun dan menganggapnya pantas menerima penghargaan tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Dia pantas mendapatkannya," tulis seorang netter. "Parah emang aktingnya di Kairos tuh. Sad boi banget," imbuh netter yang lain. "Selamat Ahn Bo Hyun. Aktingmu luar biasa dan kamu pantas mendapatkannya," ujar netter yang lain.

"Aku sangat bangga dengan Ahn Bo Hyun dan aku menghormatinya setelah melihatnya tampil di 'I Live Alone," sahut netter yang lain. "Ahn Bo Hyun pantas mendapatkannya!!! Dia adalah salah satu pendatang baru dengan karakter antagonis terbaik!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun akan membintangi drama Netflix yang berjudul "Undercover" setelah menuntaskan "Kairos". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Han So Hee hingga aktor Kim Sang Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel