SBS Entertainment Awards 2020: Sabet Trofi Top Excellence, Haha Yakin Bisa Menang Karena Faktor Ini
TV
Drama-Entertainment Awards 2020

Saat menjadi DJ spesial di 'Cultwo Show' pada Rabu (30/12) hari ini, Haha ditanya tentang kemenangannya di ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2020. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - SBS Entertainment Awards 2020 sukses digelar pada Sabtu (19/12) lalu. Salah satu pemenang di ajang penghargaan tersebut adalah Haha berkat penampilannya di variety show populer "Running Man".

Saat tampil sebagai DJ spesial di "Cultwo Show" pada Rabu (30/12) hari ini, Haha merefleksikan kemenangannya di ajang penghargaan tersebut. Hal ini bermula ketika DJ Kim Tae Kyun bertanya tentang bagaimana Haha bisa memenangkan penghargaan untuk kategori Top Excellence Award.

Menanggapi pertanyaan ini, Haha terlebih dahulu membahas bisnis restoran BBQ yang dijalankannya dengan Kim Jong Kook. "Aku bekerja sebagai pemilik usaha kecil akhir-akhir ini, jadi rasanya agak sulit," ujar Haha.


Haha kemudian membahas penghargaan Top Excellence Award yang diterimanya. Alih-alih berbangga diri, Haha dengan kocak menjawab bahwa penghargaan tersebut ia terima karena rasa kasihan dari pihak penyelenggara.

"Aku bersyukur. Sepertinya mereka memberiku penghargaan karena merasa kasihan. Kemarin Yoo Jae Seok yang memenangkan Daesang di MBC Entertainment Awards 2020, mengirimkan ucapan selamat setelah bagian pertama," ungkap suami dari Byul tersebut.

Sementara itu, Haha saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Running Man". Selain itu, dia juga siap menyapa penggemar sebagai MC di variety show baru MBC yang berjudul "Red- Cheeked Fresh Play". Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Haha di program baru tersebut, pastikan untuk menantikan update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts