Kim Go Eun Konfirmasi Setuju Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer 'Yumi's Cells'
Naver
TV

'Yumi's Cells' menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Go Eun. Pasalnya setelah lama merampungkan "The King: Eternal Monarch, aktris kelahiran tahun 1991 itu kini akhirnya mengonfirmasi membintangi drama baru.

Pada Kamis (31/12), media setempat melaporkan bahwa Kim Go Eun dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam drama mendatang "Yumi's Cells" (judul terjemahan). Drama itu diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

"Yumi's Cells" akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya.

Kim Go Eun akan memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya. Saat dia mengalami pertumbuhan baik dalam kehidupan cintanya maupun dalam kariernya, dia belajar menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan kecil dalam kehidupan sehari-hari.


Mengiringi kabar casting, Kim Go Eun berkomentar soal popularitas webtoon "Yumi's Cells". "Kupikir alasan bahwa kisah cinta dari wanita biasa Yumi mampu membuat begitu banyak orang tertawa dan menangis dalam waktu yang lama adalah karena betapa menyenangkannya itu. Aku menantikan perjalanan masa depannya," ujar Kim Go Eun.

"Yumi's Cells" akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie". Naskahnya ditulis bersama oleh penulis "Memories of the Alhambra" Song Jae Jung, penulis "Find Me in Your Memory" Kim Yoon Joo dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Sementara itu, "Yumi's Cells" saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2021. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi casting pemeran utama pria yang ditawari mendampingi Kim Go Eun. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait