The Boyz Buka-Bukaan Soal Rencana Hadapi Persaingan Boy Grup di 'Kingdom'
Naver
TV

The Boyz membicarakan soal kesuksesan mereka di 2020. Sebagai pemenang 'Road to Kingdom', The Boyz akan tampil dalam persaingan 'Kingdom' bersama Stray Kids dan ATEEZ.

WowKeren - The Boyz menjalani wawancara dengan majalah Star News. Boy grup yang digawangi oleh Younghoon cs itu membicarakan soal kesuksesan mereka di 2020, harapan untuk tahun 2021 dan masih banyak lagi. Salah satu yang dibahas The Boyz adalah "Kingdom".

Sebagai pemenang "Road to Kingdom", The Boyz akan tampil di "Kingdom" bersama Stray Kids dan ATEEZ. Q berkata, "Aku berharap ini akan menjadi kesempatan bagi kita untuk tumbuh dan menjadi dewasa lagi."

"Seperti 'Road to Kingdom', kami siap memberikan yang terbaik," tutur Juyeon. Sedangkan Younghoon berkata, "Kita harus membuat pertunjukan legendaris lainnya." Ketika ditanya bagaimana mereka akan melebihi penampilan dari "Road to Kingdom", Sunwoo bercanda, "Kita akan mengadakan sirkus lengkap."

Eric berkata, "Dalam 'Road to Kingdom', pertanyaan kami adalah, 'Bisakah kita melakukan ini?' Pertanyaan kami untuk 'Kingdom' adalah, 'Bisakah kita melakukan yang lebih baik?' Kita akan melakukannya dengan baik. Kami akan melakukan yang terbaik dan menang lagi. Aku ingin menunjukkan bahwa kami telah berkembang jauh lebih pesat di 'Kingdom' dibandingkan dengan 'Road to Kingdom'."


Member The Boyz juga berbicara tentang beberapa tantangan individu yang mereka ambil tahun ini, dari lagu yang ditulis sendiri oleh Sunwoo "Photosynthesis" hingga peran Younghoon dalam drama "Love Revolution". Sunwoo berkata, "Aku mengerjakan lagu dengan CyA, yang merupakan temanku di Hanlim dan merupakan anggota dari band ONEWE. Kami diberi julukan saat debut dan julukanku adalah 'fotosintesis'."

"Kupikir itu bisa menjadi identitasku, jadi aku menulis lagu berjudul 'Fotosintesis'. Aku menulisnya memikirkan para penggemar. Bait pertama dari sudut pandangku, bait kedua dari sudut pandang penggemar. Aku ingin menunjukkan bahwa aku tahu bagaimana perasaan fans dan berharap fans juga tahu itu," imbuh Sunwoo.

Terkait perannya dalam "Love Revolution", Younghoon berkata, "Awalnya aku takut dan khawatir, tapi begitu aku mulai, itu menyenangkan. Aku ingin mencoba peran yang lebih beragam di masa depan. Alih-alih memutuskan imej tertentu, aku ingin mencoba peran apa pun yang kuinginkan. Jika anggota lain mencoba berakting, kupikir Haknyeon memiliki ambisi paling besar."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel