Vega Darwanti Curhat Banyak Tawaran Job Tahun Baru Yang Dibatalkan
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti
Seleb vs Corona

Vega Darwanti menceritakan kalau banyak tawaran job untuk tahun baru akhirnya dibatalkan. Lantas berikut rencana Vega dan keluarga dalam menyambut tahun barunya nanti.

WowKeren - Pandemi Corona yang tak kunjung berakhir membuat perayaan pergantian tahun akan terasa berbeda. Apabila biasanya identik dengan perayaan pesta, maka kali ini masyarakat disarankan untuk tidak berkerumun dan di rumah aja saat libur tahun baru.

Vega Darwanti sendiri biasanya ramai job di malam tahun baru. Namun kini ia curhat turut merasakan imbas dari pandemi Corona lantaran banyak tawaran pekerjaan untuk tahun baru akhirnya dibatalkan.

"Nggak (ada job). Kayaknya nggak ada event juga ya. Memang udah beberapa tawaran udah ada dari beberapa bulan dari beberapa tahun lalu udah ada, akhirnya batal. Tapi kan memang ini musibah, nggak ada yang mau," tuturnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (28/12).


Vega juga menceritakan bahwa biasanya ia sering merayakan tahun baru di Bandung. Namun kali ini ia tak bisa melakukan tradisi tersebut. Oleh karenanya, Vega dan keluarganya hanya bisa menghabiskan momen pergantian tahun di ibukota tanpa ke mana-mana.

"Kalo aku sendiri sih sekarang ini, kayak tahun baru ini biasanya kita bisa pergi ke rumah yang di Bandung, tapi sekarang cuma di Jakarta," terang Vega. Lantas perempuan berusia 34 tahun ini menyampaikan harapan untuk menyambut tahun 2021 nanti.

Yang pasti, Vega berharap agar kariernya di industri dunia hiburan terus berjalan dengan baik. Selain itu, ia juga berharap agar segera ada vaksin yang ditemukan sehingga pandemi COVID-19 bisa segera berakhir.

"Rencana yang pasti harus terus isi program tv, karena dari 2020 belum berakhir udah ada tawaran untuk 2021. Lalu kondisi sekarang, aku berharap kita dapet vaksin sesegera mungkin. Karena kalo vaksin cepat, kita bisa dapat lakuin hal baru tanpa perlu khawatir," pungkas Vega.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts