Gisel Singgung 'Cerita yang Terlihat Sangat Gak Baik', Yakin Suatu Saat Gempi Bakal Ngerti
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menyerahkan pengasuhan Gempi selama libur tahun baru kepada sang mantan suami, Gading Marten. Di sisi lain, Gisel sedang menghadapi kasus video syur.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada Januari 2019. Meski berpisah, hubungan Gisel dan Gading diketahui masih sangat baik dengan senantiasa berbagi peran dalam mengasuh putri semata wayang mereka, Gempi.

Seperti dalam pergantian tahun kali ini, Gempi yang sehari-hari tinggal bersama Gisel tampak berlibur dengan sang papa. Pergantian tahun ini rupanya kali pertama Gisel tak bersama Gempi. Melalui Instagram, kekasih Wijaya Saputra tersebut membagikan perasaannya.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya," tulis Gisel pada Kamis (31/12). "Mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu. I miss u so much loh nak."

Gisel sepertinya sudah teramat merindukan sang putri. Sebab saat menuliskan caption unggahan Instagram pribadinya, ia mengaku sudah membayangkan memeluk Gempi di perjumpaan mereka nanti. Gisel rupanya teramat bersyukur karena dipercaya Tuhan menjadi ibu Gempi.

"Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.." tambahnya. "Mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..."


Lebih lanjut, Gisel juga mengungkapkan permintaan maafnya. "Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," imbuh wanita berusia 30 tahun ini.

"Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," sambung rekan duet Young Lex di lagu "Masih Bisa Panjang" itu. "Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan."

Menutup tulisan panjangnya, Gisel mengaku telah menyerahkan sang putri dalam penyertaan Tuhan. Meski kondisi sedang tidak baik, Gisel percaya apabila Tuhan akan selalu baik padanya dan keluarga. Ia pun yakin apabila suatu saat nanti Gempi akan memahaminya.

Postingan Gisella Anastasia

Instagram

"Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya.. Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus," tutup Gisel. "Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday (tetapi kamu akan mengerti suatu hari nanti).. I love you nak.."

Gisel juga menuliskan sebuah ayat Al-Kitab, yakni Yeremia 29:11. Seperti diketahui, Gisel sedang terseret kasus video syur yang viral beberapa waktu lalu. Setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi, kini jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait