MBC Drama Awards 2020: Bacakan Nominasi, Cha Eunwoo Salting Saat Ditanya Soal Ini Oleh Kim Hye Yoon
TV

Cha Eunwoo dan Kim Hye Yoon membacakan nominasi bersama di ajang penghargaan MBC Drama Awards 2020 yang digelar pada Rabu (30/12) malam kemarin. Penasaran seperti apa interaksi mereka di atas panggung?

WowKeren - Ajang tahunan MBC Drama Awards 2020 telah selesai digelar pada Rabu (30/12) malam kemarin. Sejumlah selebriti populer hadir di acara ini, di antaranya adalah Cha Eunwoo dan Kim Hye Yoon yang didapuk menjadi pembaca nominasi.

Setelah naik ke atas panggung dan memperkenalkan diri, Cha Eunwoo mengaku terhormat bisa membacakan nominasi dengan Kim Hye Yoon yang menerima penghargaan Best New Actress dan Excellence Award tahun lalu. Mendengar ini, Kim Hye Yoon berbalik memuji Cha Eunwoo. "Jadi inilah kenapa orang-orang memanggil Cha Eunwoo sebagai peri chemistry," sanjung Kim Hye Yoon.

Kendati demikian, Kim Hye Yoon lantas memberikan Cha Eunwoo pertanyaan yang membuatnya salting alias salah tingkah. "Aku ingin tahu tentang ini sejak lama. Apakah ada aktris tertentu yang menurutmu memiliki chemistry terbaik denganmu?" tanya bintang "Extraordinary You" tersebut.

Menanggapi pertanyaan ini, Cha Eunwoo langsung kehabisan kata-kata. Ia bahkan hanya menggumam dan beberapa kali tertawa panik. Pasalnya, di ajang penghargaan tersebut juga hadir Lim Soo Hyang yang menjadi pasangannya di drama "My ID is Gangnam Beauty". Sedangkan Cha Eunwoo saat ini tengah bekerjasama dengan Moon Ga Young di drama tvN "True Beauty".

Karena itulah member ASTRO ini merasa cukup kesulitan saat harus memilih antara Lim Soo Hyang yang ada di hadapannya atau Moon Ga Young yang sedang bekerja dengannya. Setelah berpikir selama beberapa saat, Cha Eunwoo akhirnya memilih cara aman sambil menyapa Lim Soo Hyang.


Pada akhirnya, Cha Eunwoo memilih Moon Ga Young meski secara tidak langsung menyebutkan namanya. "Kupikir aku telah bekerja dengan banyak orang hebat. Tapi kupikir aku memiliki chemistry yang bagus dengan aktris yang bekerja denganku sekarang," ungkap Cha Eunwoo dengan hati-hati.

Setelah itu, Cha Eunwoo melontarkan pertanyaan yang sama kepada Kim Hye Yoon. Namun aktris kelahiran 1996 tersebut enggan menjawab karena menganggap pertanyaan Cha Eunwoo cukup sulit, apalagi di sana juga hadir Rowoon dan Lee Jae Wook yang menjadi lawan main Kim Hye Yoon di "Extraordinary You". Pada akhirnya, Kim Hye Yoon mengalihkan pembicaraan dan mulai membacakan nominasi penghargaan.

Setelah mengetahui momen tersebut, penggemar langsung mengomentari tingkah panik Cha Eunwoo. Ada yang tertawa melihat reaksi Cha Eunwoo, ada juga yang merasa gemas melihat interaksi Cha Eunwoo dan Kim Hye Yoon. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Dia berbicara tentang Moon Ga Young yang bekerja dengannya sekarang," tulis seorang netter. "Itu sangat canggung karena di sana ada Lim Soo Hyang yang menjadi pasangannya di 'Gangnam Beauty'," imbuh netter yang lain. "Eunwoo dan Hye Yoon terus saling menatap. Itu sangat menggemaskan," timpal netter yang lain. "Maaf, aku tertawa saat melihat ini," sahut yang lain. "Hahaha lihatlah reaksi mereka!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, penghargaan utama atau Daesang MBC Drama Awards 2020 disabet oleh aktor tampan Park Hae Jin berkat perannya di drama "Kkondae Intern". Ini adalah pertama kalinya Park Hae Jin memenangkan Daesang sejak debut akting pada tahun 2006.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru