Boy William Bakal Lewatkan Malam Tahun Baru Di Rumah Sakit, Ungkap Harapan Untuk 2021
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya setelah mengumumkan tengah sakit. Boy William tampaknya harus melewatkan tahun baru di rumah sakit.

WowKeren - Baru saja didapuk sebagai pembawa acara "Indonesian Idol", Boy William sayangnya harus menghentikan aktivitasnya. Pasalnya, Boy harus istirahat dan menjalani perawatan karena sakit yang ia derita. Hingga kini Boy sendiri masih belum mau berterus terang mengenai penyakitnya.

Masih belum sembuh hingga saat ini, Boy William pun sepertinya harus melewati malam pergantian tahun 2020 ke 2021 di ranjang rumah sakit. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Boy William terlihat masih di rawat di ruang rumah sakit lengkap dengan baju pasien yang ia kenakan. dan infus di tangan.

"HARI TERAKHIR 2020. ini klub malam saya untuk malam ini. Saya sudah lama sakit tapi saya baik-baik saja! Saya tidak sabar untuk kembali bekerja bung!," tulis Boy William pada Kamis (31/12) dalam bahasa Inggris.


Meski sakit, Boy mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Bahkan Boy mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bekerja lagi. Boy pun berharap jika tahun 2021 semuanya akan berjalan lancar dan keadaan bisa segera kembali seperti semua.

"2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat. Tahun ini, saya bersyukur atas segalanya. Apapun halangan nya, lawan aja guys! Selamat Tahun Baru semuanya!" sambung Boy William.

Melihat postingannya, sejumlah rekan selebriti Tanah Air pun terlihat ikut meninggalkan pesan doa dan dukungan untuk Boy di kolom komentar. "Get well soon adek @boywilliam17 ❤️," tulis Najwa Shihab. "Get well real soon boy," imbuh Marion Jola. "Speedy recovery boy !" lanjut Momo Geisha. "Cepet sembuh bro 🤗🤗," sambung Baim Wong. "Get well soon boy🙌," pungkas Denny Sumargo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru