Teuku Wisnu Lakukan Kolaborasi Agar Bisnis Tetap Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu berbagi cerita mengenai salah satu bisnis yang ia jalankan. Teuku Wisnu pun mengungkapkan soal kolaborasi yang ia lakukan untuk mempertahankan bisnis tersebut.

WowKeren - Sejumlah selebriti yang memiliki bisnis tampak dirugikan dengan adanya pandemi Covid-19. Teuku Wisnu menjadi salah satunya. Bahkan beberapa waktu lalu, Teuku Wisnu terpaksa menutup salah satu gerainya akibat pandemi virus covid-19.

Dengan sejumlah outlet yang tersisa, khususnya di Malang, Jawa Timur, suami dari Shireen Sungkar itu pun memutuskan untuk melakukan sejumlah kolaborasi. Salah satunya, Teuku menggandeng Arema FC.

Teuku Wisnu, melalui Malang Strudel dengan menggandeng klub sepak bola Arema FC untuk membuka outlet di gerai miliknya. Langkah itu diambil Wisnu untuk sama-sama demi mempertahankan bisnis. Begitu pula dengan Arema yang harus menghidupi finansialnya secara mandiri karena Liga 1 tak kunjung digelar.

“Salah satu cara kami bertahan adalah berkolaborasi dengan ikonik klub Arema FC yang menjadi klub sepak bola kebanggaan warga Malang dan sudah sangat dikenal. Kami menghadirkan official store khusus menjual merchandise Arema di outlet Malang Strudel,” ujar Teuku Wisnu pada Rabu (30/12), dilansir dari Kompas.com.


Sudarmaji selaku media officer Arema FC kemudian juga menjelaskan bahwa kerja sama yang dilakukan ini merupakan salah satu cara klubnya untuk tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19. Kerja sama dengan brand oleh-oleh ternama itu diharapkan mampu membantu Arema FC agar tetap terus hidup bersama warga Malang Raya.

“Kerjasama ini saling menguatkan dan saling berkreasi serta berinovasi untuk kembali bangkit dan maju bersama,” ungkap Sudarmaji.

Teuku Wisnu pun turut membenarkan pernyataan dari Sudarmaji. Menurut Teuku Wisnu, salah satu cara untuk mempertahankan bisnis dan usaha di tengah situasi pandemi seperti saat ini adalah melakukan kerja sama atau kolaborasi. Hal itu seperti layakanya saling tolong-menolong untuk tidak runtuh di tengah kondisi sulit selama pandemi.

“Sejatinya di tengah pandemi ini kita harus memperbanyak kolaborasi antar sesama. Menguatkan antar sesama untuk tetap bisa bertahan di tengah badai pandemi Corona,” pungkas Teuku Wisnu menimpali.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts