Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Hadapi Makhluk Misterius di Teaser 'Sisyphus: The Myth'
Naver
TV

'Sisyphus: The Myth' dipersiapkan sebagai pengganti 'Run On' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru milik JTBC ini dijadwalkan tayang mulai Februari 2021 mendatang.

WowKeren - JTBC kembali menghadirkan teaser terbaru untuk "Sisyphus: The Myth". Kali ini, teaser menampilkan Cho Seung Woo dan Park Shin Hye yang berusaha mati-matian menghadapi makhluk misterius.

"Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri fantasi yang berfokus pada insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo) yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran dan penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya baginya.

Han Tae Sool, salah satu pendiri perusahaan internasional Quantum and Time, adalah seorang jenius yang sangat terampil dalam bidang teknik dan pengkodean. Kemampuan bawaannya inilah yang menjadi alasan utama mengapa makhluk misterius, yang telah hidup secara rahasia di planet yang diperkirakan hanya ditinggali oleh manusia, mengejarnya.

Kang Seo Hae sangat yakin bahwa jika dia menyelamatkan Han Tae Sool, dia bisa menyelamatkan dunia. Meskipun dia mengatakan tentang masa depan, "Ini adalah cermin masa kini dan kita tidak bisa mengubahnya," dia mencari Han Tae Sool dan bergabung dengannya untuk menciptakan masa depan yang berbeda dari yang mereka hadapi.


Teaser menunjukkan Han Tae Sool sedang menggali peralatan saat suaranya berkata, "Orang-orang itu. Kami bukan satu-satunya yang tinggal di sini. Orang lain bersembunyi di antara kami. Mereka mencarimu." Setelah Han Tae Sool memperingatkan Kang Seo Hae untuk tidak pernah memihak mereka, aksinya meningkat saat mereka berjuang melawan sosok misterius yang mengejar mereka.

Teks berkedip dengan itu bertuliskan, "Satu dunia, dua masa depan," dan suara Han Tae Sool terdengar berkata, "Mari kita akhiri ini". Teaser berakhir dengan dramatis saat Kang Seo Hae menyatakan, "Jika aku menyelamatkanmu, kamu bisa menyelamatkan dunia."

Tim produksi drama berkomentar, "Kami berharap teaser ini bisa memberi kalian lebih banyak wawasan tentang kisah 'Sisyphus', yang masih memiliki banyak rahasia. Kami meminta agar kalian terus tertarik pada cerita ini, yang akan diungkapkan sepotong demi sepotong."

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" dipersiapkan sebagai pengganti "Run On" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Februari 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts