Sandara Park Akui Sakit Hati Rambut Anehnya Ditertawakan Girl Grup Tertentu
Selebriti

Sandara Park berbicara tentang gaya rambut unik yang ia pamerkan selama waktunya di 2NE1. Sandara mengatakan bahwa ia ditertawakan girl grup tertentu karena gaya rambutnya.

WowKeren - Pada episode terbaru "Problem Child in House", Sandara Park berbicara tentang gaya rambut unik yang ia pamerkan selama waktunya di 2NE1. Sandara mengatakan bahwa ia ditertawakan girl grup tertentu karena gaya rambutnya.

Secara khusus, Sandara Park mengangkat gaya rambut "pohon palem" yang terkenal. Ia mengatakan bahwa dirinya begitu menderita karena hal itu.

"Kamu akan mengira ada semacam alat, tapi kekuatannya 100 persen. Kamu harus menariknya kembali dengan kuat dan mengikatnya dengan elastis. Aku mengalami sakit kepala yang parah sehingga aku menangis di atas panggung. Aku perlu minum obat penghilang rasa sakit," ungkapnya.

Sandara Park Akui Sakit Hati Rambut Anehnya Ditertawakan Girl Grup Tertentu

Source: Koreaboo

Namun menurut Sandara, itu tidak seberapa dibandingkan dengan gaya rambut "Vegeta" yang ia pamerkan untuk "I Am The Best". Alasannya adalah ia kurang percaya diri.


"Aku sangat percaya diri dengan semua gaya rambut lainnya, tapi aku tidak bisa keluar dari mobil dengan (gaya rambut) yang satu itu. Perlu gel, mousse, dan semprotan. Butuh 2 hingga 3 jam hanya untuk mencucinya," tutur Sandara.

Sandara bahkan menambahkan bahwa ia sangat tersakiti ketika girl grup tertentu menertawakannya. "Aku pergi ke stasiun penyiaran dengan rambut Vegeta-ku, dan ketika girl grup tertentu menertawakanku, aku merasa sakit hati. Sesama memberku mengatakan aku terlihat baik-baik saja, jadi aku keluar. Tapi begitu aku melakukannya, mereka langsung, 'Pfft.'"

Di sisi lain, rekan pria Sandara menyukai rambutnya. "Orang-orang mengira rambut Vegeta-ku terlihat keren," ujarnya.

Terlepas dari semua pendapat, fakta bahwa Sandara berhasil menangani gaya rambut seperti itu menunjukkan banyak hal tentang keserbagunaannya. Rambutnya memang agak gila, tapi ia tampak luar biasa.

Sementara itu, Sandara Park cukup aktif tampil di televisi setelah 2NE1 dibubarkan. Tahun ini debut musikal melalui adaptasi panggung dari drama hits tvN "Another Miss Oh". Dara juga tampil sebagai cameo dalam drama MBC "Shall We Have Dinner Together" memerankan pasien yang mencari bantuan fisiologis untuk memperbaiki kebiasaan makannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait