Rain dan Park Jin Young Tampilkan Koreografi Keren Dan Seru Di MV Kolaborasi 'Switch To Me'
Musik

'Switch to me' adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama

WowKeren - Bos JYP Entertainment, Park Jin Young dan Rain diketahui berkolaborasi sebagai duet. Lagu kolaborasi mereka berdua bertajuk "Switch To Me" yang akan dipenuhi dengan koroegrafi keren. Kali ini, keduanya merilis MV yang keren untuk lagu tersebut.

Para hari ini, Kamis (31/12) Rain dan Park Jin Young merilis MV untuk lagu kolaborasi mereka. "Switch to me" adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama.

Dalam video klip tersebut, kedua penyanyi tersebut melakukan semua yang mereka bisa untuk satu sama lain untuk seorang gadis. Tetapi sayangnya, banyak hal terjadi secara tak terduga. Para penggemar dapat mendengar lagu retro tahun 90-an yang memiliki koreografi dance keren dan super energik.

Park Jin Young dikenal sebagai satu-satunya mentor Rain, hal ini membuat banyak orang sangat menantikan duet keduanya. Meskipun mereka pernah melakukan panggung kolaborasi sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya mereka merilis lagu resmi bersama.


Rain dan Park Jin Young juga berencana menyapa pemirsa pada siaran langsung 1 Januari dari “AM Plaza” KBS 1TV untuk mempromosikan album baru mereka. Biasanya, “AM Plaza” KBS1 memberikan peretasan dan tips berguna bagi pemirsa, disiarkan setiap pagi pada 8:25 AM KST.

Sementara itu, Rain memulai karirnya sebagai penyanyi dengan debut di bawah naungan JYP Entertainment. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu lantas turut merambah dunia akting. Setelah kontraknya dengan JYP berakhr, ia masih menjalin hubungan baik dengan Park Jin Young yang dulu merupakan mentornya.

Keduanya juga baru-baru ini tampil bersama di sampul majalah Cosmopolitan edisi Januari 2021. Dua musisi populer ini membicarakan proyek musik terbaru hasil kolaborasi mereka.

"Tahun lalu, Ji Hoon (nama asli Rain) mengatakan bahwa dia ingin berdiri di atas panggung bersamaku sebelum kami menjadi terlalu tua. Secara pribadi, kami hampir mendekati, tapi ini pertama kalinya dia secara resmi meminta lagu dariku," ungkap Park Jin Young.

Rain menambahkan, "Aku ingin mencoba konsep yang berbeda dari para idol yang melakukan promosi sekarang. Aku ingin mengembalikan imej keren dari duo pria yang populer di tahun 1980-an dan 1990-an. Jika itu seperti musik dari film noir, maka jack swing baru adalah genre yang cocok."

Rain juga berbicara tentang apa yang dia pelajari dari Park Jin Young. Dia berkata, "Aku mengagumi nilai-nilainya. Sesuatu yang selalu dia tekankan adalah kamu harus memperlakukan orang yang bekerja denganmu dengan baik, apakah itu orang yang menyiapkan panggung, manajer, penata gaya, penata rambut dan penata rias, tidak peduli pangkat atau usia mereka."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru