Sumber Dekat Bongkar Hubungan Asli Gigi Hadid dan Zayn Malik Yang Tak Diketahui Publik, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang berkomitmen untuk menjaga privasi mereka, bahkan ketika pasangan beda profesi tersebut telah dikaruniai buah hati pada bulan September lalu.

WowKeren - Sejak kembali menjalin asmara pada akhir tahun 2019 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memang seakan kompak untuk menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan setelah keduanya dikaruniai buah hati pada September 2020, baik Gigi maupun Zayn masih tetap berkomitmen untuk menjaga privasi mereka.

Bicara soal hubungan antara pasangan selebriti tersebut, belum lama ini seorang sumber mengungkapkan sebuah fakta menarik. Sumber yang mengaku dekat dengan Zayn dan Gigi itu membeberkan hubungan asli pasangan beda profesi tersebut yang tidak diketahui oleh publik.

Sumber itu menjabarkan bahwa kini Gigi dan Zayn sangat berbahagia dengan kehadiran putri kecil mereka. Disebutkan bahwa bayi perempuan tersebut adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi keduanya.

"Gigi dan Zayn belum pernah sebahagia ini. Mereka berdua sangat senang bersama putri kecil mereka. Bayi itu benar-benar seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi keluarga mereka," papar sumber itu.


Lebih lanjut, sumber ini juga mengatakan bahwa hubungan Gigi dan Zayn makin kuat setelah kelahiran si kecil. "Gigi mengatakan bahwa menjadi orangtua adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya dan Zayn. Hal itu memberi mereka sebuah tujuan dan mereka benar-benar bersatu," lanjutnya.

Sementara itu, sumber lainnya menjelaskan bagaimana kehidupan sebagai orangtua telah mengubah cara Gigi dan Zayn memandang banyak hal, termasuk ketika keduanya menghabiskan momen liburan Natal tahun ini. "Mereka merayakan Natal yang menakjubkan tahun ini dan itu sangat spesial karena mereka memiliki seorang putri."

"Mereka paham bahwa putri mereka tidak tahu bahwa Natal berbeda dari hari-hari lainnya, tetapi Zayn dan Gigi sangat antusias dan akan mengenang momen ini sebagai nostalgia saat putri mereka beranjak besar," terangnya.

"Ini adalah momen dalam hidup mereka yang menunjukkan bahwa mereka berdua telah memiliki segalanya. Meskipun tahun 2020 terasa sangat berat, tapi ini menjadi tahun paling berharga untuk mereka berdua," pungkasnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts