Ashanty Pajang Foto Jadul, Paras Cantik Polos Ramai Disebut Plek Ketiplek Mirip Arsy
Selebriti

Ashanty memperlihatkan foto dirinya saat masih anak-anak dalam postingan Instagram. Netizen, termasuk rekan artis pun nampak heboh mengomentari foto masa kecil Ashanty ini.

WowKeren - Ashanty memamerkan foto jadulnya yang sontak menyita perhatian netizen. Dalam foto itu, Ashanty nampak masih anak-anak dengan rambut pendek sebahu.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengungkap foto tersebut didapatnya dari sang kakak ipar. Menariknya, Ashanty mengaku seakan ingin kembali pada masa dalam foto itu.

"Dikirimin foto jadul aku sm kaka ipar," tulis Ashanty dalam postingan Instagram pada Rabu (30/12). "Rasanya pengen balik umur segitu."

Postingan Ashanty langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Mereka kompak mengatakan potret jadul Ashanty begitu mirip dengan putri kecilnya, Arsy yang kini berusia 6 tahun.


"Arsy udh remaja judulnya," tulis Bubah Alfian. "Ya ampun arsy bgt ini," sambung Donna Agnesia. "Ya ampun arsy bgt ini," seru Citra Monica. "Arsy plekkkk plekkkkkk plekkkkk," komentar akun @arman***. "Arsy nantii beginiii dehhhh bunnn," imbuh akun @jessica***.

Ashanty

Instagram

Sementara itu sosok cantik Arsy tak kalah mencuri perhatian. Meski masih anak- anak, Arsy tak suka karena selama ini ia selalu memakai baju terbuka. Bahkan Arsy sempat marah lantaran sejak kecil tidak diajarkan untuk memakai baju sesuai syariat Islam.

"Arsy itu pengen baju yang tertutup, masak anak kecil, masih kecil gak diajarin baju yang tertutup, aneh lah," ujar Arsy dalam sebuah video yang dibagikan Ashanty. "Astagfirullahaladzim, jangan gitu lah kak ngomongnya," balas Ashanty.

Ternyata Arsy memang ingin memakai baju muslimah dan hijab. "Mau pakai jilbab, yang muslimah, masak bajunya kayak gini sih, ah gak suka," tambah Arsy dengan nada tinggi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru