SBS Drama Awards 2020: Visual Kim Yoo Jung Curi Perhatian, Wajah Kelewat Cantik Disanjung Bak Boneka
Selebriti

Kecantikan Kim Yoo Jung saat menghadiri SBS Drama Awards 2020 pada Kamis (31/12) malam ini mencuri perhatian banyak penggemar. Penasaran seperti apa penampilan cantiknya? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Jelang pergantian tahun, SBS menggelar ajang penghargaan SBS Drama Awards 2020 pada Kamis (31/12) malam ini. Tahun ini, SBS Drama Awards terasa spesial karena menandai peringatan ke-30 tahun. Karena itulah pihak penyelenggara tak hanya memperkenalkan berbagai drama SBS tahun ini, namun juga dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti biasa, acara ini dibuka dengan penampilan para selebriti di red carpet. Salah satu aktris yang penampilannya cukup mencuri perhatian adalah publik adalah Kim Yoo Jung yang bertugas sebagai MC bersama Shin Dong Yup.

Saat berpose dengan Shin Dong Yup di red carpet, Kim Yoo Jung terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan motif yang rapi. Aktris kelahiran 1999 ini membiarkan rambut panjangnya terurai hingga menampilkan kesan elegan.

Meski mengenakan masker, Kim Yoo Jung tetap terlihat menawan dengan riasan wajah yang natural. Ia juga sesekali menampilkan pose menggemaskan seperti mengepalkan tangan hingga menunjukkan simbol hati.


Di foto yang lain, Kim Yoo Jung terlihat sangat ceria saat memandu acara dari atas panggung. Karena melepas maskernya, kecantikan bintang drama "Backstreet Rookie" ini tampak sangat jelas hingga membuat penggemar terpana.

Alhasil, ada banyak netizen dan penggemar yang melontarkan pujian pada kecantikan Kim Yoo Jung dan menyebutnya mirip boneka hingga Barbie. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Kim Yoo Jung sangat cantik," tulis seorang netter. "Kim Yoo Jung seperti dewi!" imbuh netter yang lain. "Yoo Jung seperti boneka," kata netter yang lain. "Yoo Jung sangat cantik meski sedang menggunakan masker," timpal netter yang lain.

"Dia terlihat simpel, elegan sekaligus seksi!" kata netter yang lain. "Kim Yoo Jung terlihat seperti barbie," puji netter yang lain. "Gadis ini sangat cantik!!!" timpal yang lain. "Masker tidak bisa menyembunyikan kecantikannya," sahut netter yang lain. "Tubuhnya seperti itu. Wajahnya seperti itu. Dia benar-benar seperti Barbie!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SBS Drama Awards 2020 digelar dengan cukup berbeda karena pandemi virus Corona. Tidak berkumpul di ruangan yang sama, para aktor menunggu di ruang tunggu masing-masing dan naik ke atas panggung saat namanya dipanggil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait