Temani Angbeen Rishi Lahiran Anak Pertama, Adly Fairuz Habiskan Malam Tahun Baru di RS
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz meminta doa persalinan istri tercinta berjalan lancar. Dalam unggahan foto Instagram, Angbeen Rishi sudah berada di rumah sakit bersiap untuk melahirkan anak pertama.

WowKeren - Adly Fairuz dan istri tercinta, Angbeen Rishi menghabiskan pergantian tahun 2020 di rumah sakit. Angbeen rupanya sudah siap untuk melahirkan sang anak pertama.

Dalam unggahan Instagram, terlihat Angbeen yang sudah berada di ranjang rumah sakit. Sementara Adly nampak menggenggam erat tangan sang istri. Meski begitu, pasangan suami istri yang menikah pada 28 Maret lalu ini tak segan memperlihatkan senyum manis ke arah kamera.

Adly tak mempunyai harapan muluk-muluk di tahun 2021 yang akan tiba. Ia hanya berharap sang istri diberi kelancaran saat melahirkan buah hati mereka.

"Bismillahirrohmanirrohim," tulis Adly pada Kamis (31/12). "Malam tahun baru ini saya cuma Mohon doa terbaiknya buat istriku @angbeenrishi dan calon anakku Adly junior."

Sementara itu Angbeen juga membagikan foto yang sama dalam Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Angbeen meminta doa agar persalinannya berjalan lancar.


"Malam Tahun Baruan kitaaaa, cuman bisa berduaan aja dikamar iniii... " tulis Angbeen. "InshaAllah sebentar lagi bertiga. Doain yaa mentemeen."

Seperti diketahui, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada 28 Maret 2020 lalu. Rumah tangga keduanya pun sepi dari gosip.

Angbeen sendiri pernah mengungkapkan alasan bisa jatuh hati kepada Adly. Menurut Angbeen, Adly merupakan sosok pria yang tenang dan sabar meski dijatuhkan orang lain.

Di sisi lain, Adly yang sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang rupanya kalah telak dalam Pilkada 2020. Meski kalah, Adly tetap memberikan doa tulusnya bagi masyarakat Karawang. Ia dengan bijak tidak menunjukkan kekecewaannya dan tetap terlihat tenang hingga bersyukur bisa berjuang di Pilkada Serentak 2020.

Bintang sinetron "Cinta Fitri" itu pun kembali ke dunia hiburan lagi sebagai artis pasca kekalahannya di dunia politik. Ia juga akan terus kembali ke Karawang karena banyak memiliki keluarga baru disana setelah setahun ini gencar melakukan kampanye.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru