Giselle aespa Buktikan Bucin Sejati NCT
Selebriti

Girl grup baru SM Entertainment aespa merilis video bertema Natal 'MerrY MerrY aespa'. Giselle mengejutkan penggemar dengan membuktikan betapa ia adalah penggemar sejati NCT.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa baru-baru ini merilis video bertema Natal "MerrY MerrY aespa". Giselle mengejutkan penggemar dengan membuktikan betapa ia adalah penggemar sejati NCT.

Untuk masuk ke dalam semangat Natal, keempat member ditanyai lagu-lagu Natal favorit mereka. "Lagu carol mana yang kamu suka?" bunyi pertanyaan.

Para member membutuhkan waktu sejenak untuk memikirkan lagu-lagu top mereka. Namun Giselle sudah memikirkannya.


Setelah Winter menyanyikan lagu klasik EXO "First Snow", Giselle siap menunjukkan cintanya pada NCT. Ia dengan cepat menambahkan, "Aku suka 'Coming Home' NCT sunbae-nim."

Giselle memang sukses memenangkan hati penggemar dengan keterampilan rapnya. Namun pemilik nama Aeri Uchinaga itu memamerkan vokalnya yang indah saat ia menyanyikan lagu ballad yang indah milik NCT.

NCTzen (fandom NCT) tidak hanya senang dengan fakta bahwa Giselle menyoroti balad NCT U yang sering terlupakan, tapi juga dengan membiarkan jiwa bucin NCT-nya keluar. Giselle membuktikan bahwa dirinya adalah bucin sejati NCT.

Sementara itu, aespa sukses debut pada 17 November dengan "Black Mamba". Hanya dalam satu hari dirilis, "Black Mamba" memasuki tangga musik di 95 negara berbeda. Jumlah ini termasuk tangga lagu musik Apple di 93 negara dan tangga lagu iTunes di 48 negara.

Minat global pada girl grup pertama besutan SM Entertainment sejak Red Velvet itu tak berhenti di sini. "Black Mamba" melampaui 20 juta view pada pukul 17.00 pada 18 November dengan sebanyak 277.100 komentar di YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru