SBS Drama Awards 2020: Nam Goong Min Sabet Daesang, Ini Pemenang Lengkapnya
TV

SBS Drama Awards 2020 berlangsung pada 31 Desember di SBS Prism Tower di Seoul, dan dipandu oleh Shin Dong Yup dan Kim Yoo Jung. Berikut ini daftar pemenang lengkapnya.

WowKeren - SBS Drama Awards 2020 mengapresiasi drama-drama mereka tahun ini. Upacara berlangsung pada 31 Desember di SBS Prism Tower di Seoul, dan dipandu oleh Shin Dong Yup dan Kim Yoo Jung.

Nam Goong Min meraih Daesang (Hadiah Utama) untuk penampilannya di "Stove League". Ia berbagi rasa terima kasihnya dan menyebutkan bahwa pertama kali dia mendapatkan peran tetap di sebuah acara daripada tampil sebagai tambahan di jaringan SBS.

"Setelah banyak waktu berlalu, aku mendapatkan penghargaan yang luar biasa, jadi aku sangat bersyukur dan bahagia," katanya. Ia kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada lawan mainnya dan staf acara, serta penulis Lee Shin Hwa.

"Seiring bertambahnya usia, aku mulai memikirkan orang-orang di sekitarku, orang-orang yang selalu berada di pihakku," katanya. "Ibu, ayah, dan saudara laki-lakiku. Kesehatan ibuku tidak baik tahun ini. Ibu, tolong tetap sehat. Aku ingin terus menjadi anak yang berbakti padamu." Ia juga berbagi cinta dan terima kasih kepada pacarnya Jin Ah Reum, menggambarkan bagaimana ia berada di sisinya untuk waktu yang lama.

Nam Goong Min berkata bahwa ia ingin menerima piala sehingga ia bisa mengatakan sesuatu di acara resmi seperti itu. "Saat aku mengalami masa sulit dan kesepian, saat aku tersesat dalam keputusasaan, aku melihat sekeliling dan melihat orang-orang terdekatku."

Nam Goong Min berbagi bahwa yang ia maksud adalah stafnya, berterima kasih kepada mereka secara individu dan berkata, "Terima kasih dan aku mencintaimu. Satu hal yang jelas adalah jika bukan karena kalian, aku tidak akan menjadi seperti aku hari ini, dan kupikir aku tidak akan bisa berdiri di tempat ini."

Berikut ini daftar pemenang lengkap SBS Drama Awards 2020.

Daesang: Nam Goong Min ("Stove League")

Producers' Award (dipilih oleh sutradara produksi): Joo Won ("Alice")

Top Excellence dalam Drama Panjang: Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, Eugene, Lee Ji Ah ("Penthouse")

Top Excellence dalam Miniseri (Genre/Aksi): Joo Ji Hoon ("Hyena"), Kim Seo Hyung ("Nobody Knows")


Top Excellence dalam Miniseri (Fantasi/Romantis): Lee Min Ho ("The King: Eternal Monarch"), Park Eun Bin ("Do You Like Brahms?")

Penghargaan Karakter Terbaik: Oh Jung Se ("Stove League"), Choi Kang Hee ("Good Casting")

Excellence dalam Drama Panjang: Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Shin Eun Kyung ("Penthouse")

Excellence dalam Miniseri (Genre/Aksi): Ahn Hyo Seop ("Dr. Romantic 2"), Lee Sung Kyung ("Dr. Romantic 2")

Excellence dalam Miniseri (Fantasi/Romantis): Kim Min Jae ("Do You Like Brahms?"), Kim Yoo Jung ("Backstreet Rookie")

Penghargaan Pasangan Terbaik: Park Eun Bin dan Kim Min Jae ("Do You Like Brahms?")

Penghargaan Tim Aktor Pendukung: Tim "Stove League"

Penghargaan Aktor Pendukung: Kim Joo Hyun ("Dr. Romantic 2"), Park Eun Suk ("The Penthouse"), Jin Kyung ("Dr. Romantic 2")

Penghargaan Pemain Cilik: Kim Hyun Soo ("Penthouse"), Ahn Ji Ho ("Nobody Knows")

Penghargaan Aktor Baru Terbaik: Jo Byeong Gyu ("Stove League"), So Ju Yeon ("Dr. Romantic 2")

Selamat untuk para pemenang!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru