Dibintangi Para Pemain Bintang, Ini Daftar K-Drama 2021 Paling Dinanti
Naver
TV

Ada beberapa drama 2021 yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang. Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama 2021 itu menjadi yang paling dinanti.

WowKeren - Memasuki tahun 2021, tim produksi drama Korea Selatan sudah mempersiapkan banyak proyek untuk menghibur penonton setianya. Di antara sederet drama itu, ada beberapa proyek yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang.

Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama tahun 2021 itu menjadi yang paling dinanti. Kira-kira drama apa saja itu? Simak rangkuman tim WowKeren selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. "Snowdrop"


"Snowdrop" yang digarap oleh sutradara dan penulis sukses "SKY Castle" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi.

Suatu hari, Im Soo Ho bergegas ke asrama wanita dalam kondisi berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswa yang ceria berusaha menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama di pertemuan sosial, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat luka-lukanya dalam persembunyian.

"Snowdrop" juga dibintangi Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Yoo In Na melengkapi jajaran pemain utama "Snowdrop" dengan memerankan karakter Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik. Meskipun keahliannya di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan, Kang Chung Ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

2. "The Sea of Silence"


"The Sea of Silence" akan menjadi film thriller horor sci-fi yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah meninggalkan bumi dengan kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim yang bekerja untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, seorang pemimpin tim yang mendapat misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian. Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan tidak takut membuat pengorbanan pribadi. Karena misinya lebih menghargai sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia sering bertengkar dengan Song Ji Ahn.

3. "Mount Jiri"


"Mount Jiri" adalah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah Gunung Jiri yang misterius dan belum dijelajahi, gunung terbesar di daratan Korea Selatan. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri.

Sedangkan Joo Ji Hoon dalam "Mount Jiri" berperan sebagai Kang Hyun Jo yang adalah lulusan akademi militer dengan rahasia mendalam yang bergabung sebagai ranger baru dan menjadi partner Seo Yi Kang.

"Mount Jiri" ditulis oleh Kim Eun Hee yang dikenal dengan berbagai proyek drama populer termasuk "Signal" dan serial "Kingdom". Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang telah mengerjakan drama termasuk serial "Dream High", "School 2013", "Descendants of the Sun", "Goblin" dan "Mr. Sunshine".

4. "Vincenzo"


"Vincenzo" akan menceritakan kisah pengacara Italia dan rekan mafia Vincenzo Cassano, yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan terlibat dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Bersama-sama, mereka mencapai keadilan dengan menggunakan metode yang digunakan oleh para penjahat. Drama ini akan membawa katarsis kepada pemirsa karena para pahlawan gelap berhadapan langsung dengan penjahat sejati yang tidak bisa dijatuhkan menggunakan cara legal.

Song Joong Ki berperan sebagai pengacara Italia dan Mafia consigliere Vincenzo Cassano, yang merupakan keturunan Korea dan diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Dilengkapi dengan keterampilan negosiasi dan karisma yang tak tertandingi, Vincenzo Cassano hidup untuk balas dendam.

Vincenzo Cassano menemukan kartel yang berakar dalam dan jahat setibanya di Korea dan dia menemukan dirinya menyelesaikan masalah ketika terlibat dengan Hong Cha Young, seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Taecyeon 2PM berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pemagang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum yang memiliki pengalaman tinggal di luar negeri. Dia memiliki senyum riang dan kepribadian yang sedikit canggung dan aneh. Jang Jun Woo mempunyai kepercayaan mutlak pada Hong Cha Young, seniornya di tempat kerja dan penampilan Vincenzo Cassano memicu semangat kompetitifnya.

5. "The Moon Rising River"


"River Where the Moon Rises" menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang, juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo dan dia menggunakan perasaan On Dal untuk mencapai tujuannya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Pyeonggang, yang lahir sebagai seorang putri dan besar sebagai seorang tentara. Dia pintar dan berkepala dingin. Ji Soo akan berperan sebagai On Dal, seorang pria yang cinta damai dan murni yang bertentangan dengan prinsipnya untuk melindungi Pyeonggang.

"River Where the Moon Rises" bakal digarap oleh Han Ji Hoon, yang sebelumnya menulis drama seperti "Woman of 9.9 Billion" dan "Tempation". Drama ini disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari "Saimdang, Light's Diary" dan "King Maker: The Change of Destiny".

6. "Sisyphus: The Myth"


"Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri fantasi yang berfokus pada insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo), yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran dan penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya baginya.

Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time. Dikenal sebagai seorang jenius di antara para jenius, dia sangat ahli dalam bidang teknik dan pengkodean, dengan ketampanan di atas semua itu.

Inovasi Han Tae Sool telah mengangkat Quantum and Time ke tingkat internasional, dan dia dikenal sebagai pahlawan nasional dan keajaiban dalam dunia teknik Korea. Namun, hal-hal berbeda terjadi dalam kehidupan nyata.

Setelah kakak laki-lakinya meninggal mendadak 10 tahun lalu, perilakunya yang nyentrik membuat saham perusahaan berfluktuasi. Kemudian suatu hari, dia menemukan kebenaran yang tidak dapat dipercaya tentang kematian saudaranya, membuatnya melakukan perjalanan yang berbahaya.

Kang Seo Hae adalah pejuang yang kuat yang meluncur menuruni tali di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menjatuhkan pria besar dengan tangan kosong dan terampil dalam segala hal mulai dari menembak hingga memasang bom dan pertarungan tangan kosong. Dia menguasai keterampilan yang dia butuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang ditaklukkan oleh gangster dan panglima perang.

7. "Hospital Playlist 2"


Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do membintangi "Hospital Playlist" sebagai kelompok yang terdiri dari lima dokter yang telah berteman sejak sekolah kedokteran.

Mereka berlima bekerja di rumah sakit yang sama, Yulje Medical Center. Kisah dramanya mengikuti persahabatan mereka serta romansa dan pasien yang mereka hadapi sehari-hari. Mereka juga kebetulan membentuk band bersama.

"Hospital Playlist" season 2 masih akan mengikuti kisah kelima dokter ini. Namun tim produksi membocorkan jika akan menyambut beberapa karakter baru. Proses syuting dijadwalkan akan mulai Januari dan akan tayang kisaran 2021 ini.

8. "Youth"


"Youth" diadaptasi dari kisah BTS (Bangtan Boys) di mana kisahnya mengikuti tujuh anak laki-laki dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa. Meski karakter-karakter ini akan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS, mereka akan memiliki narasi fiksi dengan berbagai cerita yang akan diceritakan melalui metafora dan simbolisme.

Seo Ji Hoon memerankan karakter Kim Suk Jin (Jin) yang memancarkan aura kesempurnaan namun berjuang untuk mengekspresikan emosinya. Ia merasa terjebak dalam rencana hidup yang ditetapkan oleh ayahnya yang tergabung dalam Majelis Nasional.

Noh Jong Hyun akan berubah menjadi karakter Min Yoon Gi (Suga), seorang bocah lelaki yang dikelilingi oleh rumor liar. Meskipun dia bisa menjadi dingin di luar, dia memiliki hati emas di dalam.

Ahn Ji Ho akan memainkan peran Jung Ho Seok (J-Hope), seorang penari ajaib dengan sikap optimis dalam hidup. Ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan ketika dia masih kecil, tapi dia telah tumbuh menjadi seseorang yang memancarkan energi positif.

Seo Young Joo akan memainkan peran Kim Nam Joon (RM), karakter yang ingin memiliki kehidupan normal di atas segalanya. Karena keadaannya yang mengerikan, dia merasakan betapa sulitnya dunia nyata lebih cepat daripada rekan-rekannya.

Kim Yoon Woo mendapatkan peran Park Ji Min (Jimin BTS), seorang anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Dia berjuang demi memiliki identitas karena anggota keluarga yang terlalu protektif dan pengasuhan traumatis yang dihiasi dengan kebohongan.

Jung Woo Jin akan memerankan Kim Tae Hyung (V), karakter dengan cerita yang penuh penderitaan. Dia hidup dengan harapan bahwa ayahnya yang pecandu alkohol, yang berubah setelah istrinya meninggalkannya, suatu hari akan kembali menjadi ayah yang penuh kasih seperti dulu.

Peran Jeon Jung Kook (Jungkook) akan diperankan oleh Jeon Jin Seo. Tumbuh di rumah yang tidak stabil, Jung Kook adalah karakter yang tidak pernah mengalami kebahagiaan. Dia terus mempertanyakan tujuan hidup dan alasan di balik keberadaannya sendiri.

9. "Dear.M"


"Dear.M" akan menceritakan kisah pencarian di seluruh kampus untuk sosok "M" yang misterius, seorang individu yang disebutkan dalam posting anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama roman realistis ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang antara berbagai karakter setelah semua desas-desus tentang "M."

Jaehyun NCT akan membuat debut aktingnya yang sangat dinantikan sebagai pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif yang muncul dengan ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria yang tidak pernah memiliki pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu. Kedua mahasiswi ini adalah teman masa kecil yang telah menjadi sahabat karib selama 12 tahun terakhir.

Selain kesembilan drama di atas, tentunya masih banyak lagi k-drama 2021 yang sudah dinantikan oleh penonton. Kira-kira manakah drama yang sudah kalian nantikan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru