Angbeen Rishi Lahiran di Malam Tahun Baru, Ini Nama Anak Pertama Adly Fairuz
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tepat di malam Tahun Baru 2021. Pasangan itu mengumumkan telah dikaruniai anak pertama pada malam pergantian tahun.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tepat di malam Tahun Baru 2021. Pasangan tersebut mengumumkan telah dikaruniai anak pertama pada malam pergantian tahun.

Pada 1 Januari, Adly Fairuz membagikan postingan Instagram berupa kelahiran anak pertamanya. "Alhamdulillah terimakasih ya Allah. Terimakasih doa dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat alhamdulillah," tulisnya.

Dalam foto, wajah anak pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sengaja ditutupi. Namun bintang sinetron "Cinta Fitri" itu memberi tahu nama dari anak pertamanya yakni Ardashir Behrouz Al Barraq.

Berita bahagia ini dibanjiri banyak komentar dari rekan sesama artis Adly Fairuz. Donita juga tak ketinggalan mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati mereka.


Sebelumnya, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi membagikan foto yang sama menjelang kelahiran anak pertama mereka. Asly berharap sang istri diberi kelancaran saat melahirkan buah hati mereka dan doanya dikabulkan.

Sementara itu, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada 28 Maret 2020 lalu. Rumah tangga keduanya pun sepi dari gosip.

Angbeen sendiri pernah mengungkapkan alasan bisa jatuh hati kepada Adly. Menurut Angbeen, Adly merupakan sosok pria yang tenang dan sabar meski dijatuhkan orang lain.

Di sisi lain, Adly yang sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang rupanya kalah telak dalam Pilkada 2020. Meski kalah, Adly tetap memberikan doa tulusnya bagi masyarakat Karawang. Ia dengan bijak tidak menunjukkan kekecewaannya dan tetap terlihat tenang hingga bersyukur bisa berjuang di Pilkada Serentak 2020.

Adly Fairuz kembali ke dunia hiburan lagi sebagai artis pasca kekalahannya di dunia politik. Ia juga akan terus kembali ke Karawang karena banyak memiliki keluarga baru disana setelah setahun ini gencar melakukan kampanye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru