Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK Diramal Bakal Sukses Besar di 2021
Selebriti

Jungkook dan Rose diramal akan sukses besar di 2021. Mereka yang sama-sama kelahiran 1997 disebut akan mendapatkan banyak keberuntungan di tahun kerbau ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Rose BLACKPINK (Black Pink) diramal akan sukses besar di 2021. Mereka yang sama-sama kelahiran 1997 disebut akan mendapatkan banyak keberuntungan di tahun kerbau ini.

Pada 1 Januari, acara KBS "Entertainment Weekly" menayangkan episode spesial Tahun Baru. Peramal bernama Cho Kyu Moon diminta meramal keberuntungan para bintang dengan shio kerbau.

Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK Diramal Bakal Sukses Besar di 2021

Source: Naver

Cho Kyu Moon berkata bahwa keberuntungan Jungkook menyerupai matahari yang naik tinggi di langit musim gugur. Member termuda BTS itu juga dikatakan memiliki keberuntungan terbaik juga dalam hal fisiognomi.


Dahi Jungkook menunjukkan bahwa ia adalah orang yang dapat meningkatkan energinya sendiri dengan sangat tinggi dan mencapai kesuksesan dan yang dapat membuat namanya dikenal di luar negeri. Dahi bulatnya menunjukkan bahwa ia akan sukses besar di usia 20an.

Rose di sisi lain akan menjalani karier yang luar biasa tahun ini. Dikatakan bahwa ia akan lebih aktif dan menghasilkan banyak uang. Cukup masuk akal karena YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa Rose segera debut solo.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS belakangan sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Rose bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru