Adly Fairuz Bagikan Wajah Tampan Sang Putra, Terungkap Arti Namanya
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Angbeen Rishi melahirkan putranya dengan Adly Fairuz pada malam tahun baru. Setelah sebelumnya tertutup stiker, wajah tampan putra Adly dan Angbeen akhirnya diperlihatkan.

WowKeren - Di malam pergantian tahun, Adly Fairuz tengah berbahagia lantaran Angbeen Rishi melahirkan anak pertama mereka. Kabar bahagia tersebut dibagikan Adly pada Jumat (1/1). Ia juga membagikan fotonya bareng istri dan sang buah hati yang wajahnya sengaja ditutupi stiker hati.

Dalam kesempatan itu, Adly juga mengumumkan nama bayinya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Nama Ardashir Behrouz Al Barraq dipilih pasangan yang menikah pada 28 Maret 2020 itu. Wajah tampan putra Adly ternyata juga dibagikan pada hari yang sama.

"Anak Baba yang paling ganteng kayak Baba-nya @ardashirbehrouz ❤️🤍," tulis Adly sambil membagikan foto tengah menggendong sang bayi. "Benerkan Amih @angbeenrishi ?😂"

Menanggapi foto tersebut, Angbeen tampak belum menjawab "pertanyaan" sang suami. Namun rekan-rekan artis ramai ikut berkomentar. Mereka kompak memberikan selamat atas kelahiran anak pertama Adly dan Angbeen.


"Alhamdulillah.. selamat Adly.." komentar Rini Yulianti. "Selamat dindakuu.." sahut Pasha. "Selamat Adly dan Angbee atas kelahiran putra pertama Smg kelak menjd anak yg sholeh,sehat,pintar dan jagoan kaya baba nya," tulis Gunawan.

"Congrats brooo," balas Afdhal Yusman. "MasyaAllah Tabarakallah.. congrats adly dan angbeen," komentar Puy Brahmantya. "Alhamdulillah.. selamat ya brompaay & angbeen atas kelahiran putra nya.. semoga menjadi anak yg sehat, sholeh, jenius, dan membanggakan kedua orang tua @adlyfayruz," sahut warganet dengan akun @muhammadirfan.

Melalui Instagram pribadinya, Angbeen ternyata membagikan foto yang sama. Dalam keterangan unggahannya, Angbeen juga menuliskan arti nama sang putra, yakni pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang.

"Welcome to the world anak Baba & Ami tercinta... Ardashir Behrouz Al Barraq," tulis Angbeen pada Jumat (1/1). "( Pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang )."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts