Kiky Saputri Bangga Cium Pria-pria Tampan Sepanjang 2020, Revina VT Sindir Begini
Instagram/kikysaputrii/revinavt
Selebriti

Revina VT rupanya tak ingin sang kekasih melakukan hal serupa seperti pria-pria dalam video Kiky Saputri. Menanggapi komentar tersebut, Kiky lantas menyeret nama Young Lex.

WowKeren - Kiky Saputri membagikan Kaleidoskop 2020 mengenai perjalanan dirinya "menaklukan" pria-pria tampan Indonesia 2020. Sebanyak 24 pria tampan berhasil dicium dan mencium Kiky. Sebut saja Reza Rahadian, Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan, dan masih banyak lagi.

"Perjalananku sebagai 'PENAKLUK PRIA-PRIA TAMPAN INDONESIA 2020'. Sudah tertangkap 24 pria. Adakah idola kalian disana???" tulis Kiky pada Kamis (31/12). "Apakah perjalanan ini akan berlanjut? SELAMAT TAHUN BARU 2021."

Unggahan Kiky rupanya ikut dikomentari Revina VT. Ia mengutip cuitan Kiky untuk menyampaikan pesan kepada kekasihnya agar tak melakukan hal serupa seperti para pria dalam video. Sebab mantan kekasih Young Lex itu mengaku sangat sensitif sehingga harus selalu menjaga kebersihan.

"Dear my boyfriend (pacarku), please don’t do this (jangan melalukan ini)," komentarnya pada Jumat (1/1). "Not because im jealous or something (bukan karena aku cemburu}. The germs (kuman), and bacteria (bakteri).. i cant (aku tidak bisa). :|"

"Bcs my immune system is so weak (Karena sistem kekebalan saya sangat lemah), i cant let anyone near me do that (saya tidak bisa membiarkan orang di dekat saya melakukan itu). Wkwkwkw," imbuh Revina. "I cant even eat pentol at (Aku bahkan tidak bisa makan di) pinggir jalan, nor stay outside for more than 8hours because i will get common cold easily (atau tinggal di luar selama lebih dari 8 jam karena saya akan mudah terkena flu biasa) :|."


Menanggapi komentar Revina, Kiky hanya bisa ngakak. Ia pun menyinggung hubungan Revina dan Young Lex di masa lalu. "Iya iya iya Kakak Cantik. gabisa makan pentol, harus jaga kebersihan, TAPI bisa encop-encop daki abang Yonglek," sindirnya.

Perdebatan pun berlanjut. Revina menilai Kiky seharusnya tidak tersinggung dengan ucapannya. Kiky pun kemudian menjelaskan apabila ia hanya terkejut.

"Lah? Kok marah? Kan ngomongnya sama pacar akuh? Tersinggung bener si mbamba kang cium," tulis Revina dalam cuitannya. "Aku ga marah kakak sayang, aku hanya mengalami kebingungan," balas Kiky.

Revina sepertinya tersinggung karena Kiky menyeret nama Young Lex yang telah memiliki istri. Apalagi Revina dan Young Lex sudah lama putus, yakni sekitar 3 tahun silam. Untuk meredam aksi saling sindir mereka, Kiky "mengakhirinya" dengan doa dan harapan.

"Tak apa kalau kamu masih ingin menyerangku dengan segala twit-twit kasarmu. Aku doakan kamu selau sehat jiwa dan raga, agar hidupmu selalu berbahagia," tandas bintang film "Imperfect" itu. "Semoga tahun 2021 ini, kamu banyak jobnya seperti aku, dan kita bisa kaya raya bersama. Love, Kiky."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru