Jejak Digital Gisel Komentari Foto Nobu 'Main Bagian Bawah', Isu Panggilan Spesial Terkuak?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sempat meninggalkan komentar di dua postingan lama milik Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Tak cuma mengomentari soal liburan, Gisel sempat memberikan julukan khusus buat Nobu.

WowKeren - Gisella Anastasia diketahui melakukan perbuatan terlarang bareng Michael Yukinobu Defretes alias Nobu pada 2017. Tak cuma sekedar berselingkuh, Gisel bahkan merekam aksinya bersama Nobu yang dilakukan di sebuah hotel tersebut dalam kondisi mabuk.

Bukan cuma itu, netter sempat membahas komentar Gisel di dua postingan Nobu. Komentar Gisel yang terkuak pertama yakni di foto Nobu 2018 saat sedang menyelam di bawah laut.

"Bagian atas panas boss, mending main bagian bawah. #anakairblupblup," kata Nobu. "Nice happy holiday," ujar Gisel. "Iya, makasih ya," ujar Nobu.

Tak lama sesudahnya, beredar pula komentar Gisel di postingan lama Nobu di 2017. Saat itu, Gisel seolah memberikan sebuah panggilan khusus buat Nobu.


"Lucky 7.... Mr. Don't care," kata Nobu. "Mr. Don't Care," kata Gisel sambil menyematkan emoji dua tangan ke atas. "Gara-gara siapa coba," ujar Nobu sambil pamer emoticon tertawa.

Kedekatan Gisel-Nobu

Jejak Digital Komentar Gisel di Foto Nobu

Sejumlah netter makin curiga kalau Gisel sudah naksir Nobu sejak lama. Bahkan Nobu juga disentil karena berhubungan intim dengan Gisel saat sang artis masih menikah dengan Gading Marten.

"Bang Yukinobu, mau tanya dong. Kok mau main sama Gisel sih, karena 2017 kan masih istri sahnya Gading. Jahat deh. Huhuhu," kata netter. "Jejak digital," tutur netter.

Sementara itu, Pitra Romadhoni sempat menyarankan agar Gisel dan Nobu meminta maaf pada publik. Ia merasa heran karena Gisel dan Nobu tak kunjung meminta maaf.

"Karena apa sih susahnya minta maaf? Saya melihat kan GA dan MYD susah banget minta maaf, seolah-olah benar video itu," kata Pitra pada Warta Kota. "Hal yang sangat mulia jika mereka minta maaf dan menyesali perbuatannya telah merekam video itu sampai lalai bisa tersebar. Kecuali kalau video itu hanya di kalangan teman-temannya saja gak ada masalah. Dengan ini orang pada panik dengan video itu."

Pitra menilai permintaan maaf itu juga bisa meredam keributan yang timbul di masyarakat. Selain itu, Gisel dan Nobu berpeluang mendapat keringanan jika bersedia meminta maaf. "Secara praktisi hukum, jika pelaku meminta maaf dan menyesali perbuatannya, akan mendapatkan hukuman yang sangat ringan," seru Pitra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait