Aisyah Aqilah Pamer Momen Mesra Saat Dicium Jeff Smith, Sudah Resmi Pacaran?
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Aisyah Aqilah belakangan ini santer dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Jeff Smith. Lantas kini keduanya justru terlihat mesra saat menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Jalinan hubungan asmara Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal dikabarkan telah kandas. Hal tersebut pun sudah diakui oleh keduanya. Bahkan kini Athalla dikabarkan sudah memiliki kekasih baru seorang seleb TikTok cantik bernama Anselma Putri.

Di sisi lain, Aisyah juga dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Jeff Smith. kabar tersebut berhembus sejak Jeff Smith terlihat menemani Aisyah untuk memberikan kejutan manis pada ibunda sang aktris, Nurida Dahlan yang sedang berulang tahun.

Aisyah Aqilah Pamer Momen Mesra Saat Dicium Jeff Smith, Sudah Resmi Pacaran?

Instagram Story

Kendati demikian, banyak yang menduga kalau keduanya sudah pacaran. Seolah semakin menguatkan dugaan publik, Aisyah baru-baru ini juga terlihat memamerkan momen mesra dengan Jeff Smith.


Di awal menyambut tahun baru, Jumat (1/12) Aisyah terlihat membagikan video boomerang. Ia mengabadikan momen kebersamaannya dengan Jeff Smith. Tak cuma itu, Aisyah juga tampak bahagia kala Jeff Smith mendaratkan ciuman mesra di pipinya.

Hanya saja tak ada keterangan khusus yang ditulis Aisyah dalam video boomerang yang ia bagikan di Instagram Story-nya itu selain tulisan "@cristiano". Dan kini video tersebut pun telah dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase Aisyah.

"01/01/2021," tulis akun @aisyahaqilahh_26 mengiringi keterangan pada video unggahannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam komentar dan tanya dari warganet.

"Emng udh jadian ya? mksdnya udh jdian dgn jeff?" tanya seorang netter. "Bukannya jeff dah pny pacar?" sahut netter yang lain. "Kalau udh punya pacar masa kayak gitu sama cewe lain," timpal netter lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait