Niat Hati Beri Dukungan ke Gisel, Krisdayanti Malah Ramai Disindir Soal Perselingkuhan
Instagram
Selebriti

Krisdayanti malah ramai dihujat netter saat memberi semangat kepada Gisel atas kasus video syur yang menjeratnya. Krisdayanti disinggung punya perilaku yang tak jauh berbeda dengan Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia tengah dirundung masalah terkait video syur dirinya dengan Michael Yukinbo Defretes alias MYD yang tersebar luas di media sosial. Akibatnya, Gisel dan MYD resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut.

Bukan hal mudah tentunya bagi Gisel untuk menghadapi semua cobaan ini. Gara-gara masalah ini, Gisel tak hentinya dihujat oleh warganet. Beruntungnya, ia mendapat banyak doa dan dukungan dari para sahabat maupun rekan sesama artis.

Salah satu artis yang memberi dukungan kepada Gisel adalah diva Indonesia, Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu menuliskan kalimat semangat di salah satu postingan Instagram Gisel, Kamis (31/12). "Kuat wong Ayu," tulis penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Pesan semangat itu disukai lebih dari 1.900 warganet. Namun beberapa di antaranya justru mencibir Krisdayanti dan mengingatkan kembali soal dugaan perselingkuhannya dengan Raul Lemos. Niat baik Krisdayanti ini seolah menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

"Dan yg ini juga guru profesional dlm perselingkuhan," sindir seorang netizen. "Bu dewan anak2mu yg kamu tinggalkan demi seorang laki2 saat ini juga butuh supportmu," sahut yang lain. "Jadi inget bu dewan yang dulu, jadi pengin ngakak," imbuh neter lain.


Niat Hati Beri Dukungan ke Gisel, Krisdayanti Malah Ramai Disindir Soal Perselingkuhan

Instagram

"Padahal pada punya suami yang baik kok pada senang selingkuh ya? Ups, sehat terus mbak KD," kata netizen. "Suhu di komunitas pelakor dan peselingkuh lg ksh wejangan, hormat mahaguru jgn coba2 buka kolom komen di IG deh pasti diserbu hujatan," timpal akun @kul******. "11 12 sama yang komen, bedanya enggak divideo aja," tukas lainnya.

Seperti diketahui, kasus dugaan perselingkuhan Krisdayanti sempat heboh jelang perpisahannya dengan Anang Hermansyah pada 2009 lalu. Keburukan Krisdayanti ini seolah semakin diperkuat dengan pernyataan jujur dari Azriel Hermansyah yang pernah memergoki sang ibu dengan orang lain.

"Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang pipi dan mimi sudah selingkuh," tutur Azriel di tayangan infotainment Kasak Kusuk SCTV, 2009.

Sang kakak, Aurel Hermansyah menguatkan pernyataan adiknya. Bahwa pria yang dipanggilnya om itu sering masuk ke kamar ibu mereka yang dipanggil dengan sebutan mimi.

"Waktu itu mimi ajak om itu ke kamar, kami lagi berenang. Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," lanjut Aurel Hermansyah.

Oleh karena itu, komentar Krisdayanti di unggahan Gisella Anastasia ini seolah membuat publik teringat kembali dengan masa lalu istri Raul Lemos tersebut. Warganet bahkan menyebut Gisel dan KD tak jauh berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru