Roy Suryo Sebut Video Syur Gisella Anastasia Ada Lebih dari Satu
Selebriti

Roy Suryo meminta kepolisian terus mengejar orang yang melakukan rekam ulang dan mengedit video syur Gisella Anastasia. Ia menyebut penyebar video syur Gisel bisa menjadi tersangka.

WowKeren - Pakar telematika Roy Suryo yakin benar bahwa video syur Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD alias Michael Yukinobu Defretes lebih dari 19 detik. Bukan hanya itu, Roy Suryo juga menduga bahwa kemungkinan tak cuma ada satu video saja.

Roy Suryo meminta kepolisian terus mengejar orang yang melakukan rekam ulang dan mengedit video syur Gisella Anastasia. "Saya yakin ini lebih dari 19 detik mungkin bukan hanya satu rekamannya. Tapi ya kemudian itu yang direkam ulang sama seseorang. Nah seseorang ini harus dicari oleh kepolisian," kata Roy Suryo, sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Roy Suryo juga yakin si penyebar dan pengedit video Gisella Anastasia dapat menjadi tersangka. Terlebih lagi diyakini orang tersebut juga mengedarkan video tak senonoh itu ke masyarakat menjadi 19 detik.

"Saya yakin seseorang ini pun bisa jadi tersangka karena dia merekam gambar yang asli. Menghilangkan suaranya otomatis juga menghilangkan metadatanya dan beredar ke masyarakat dengan durasi 19 detik itu," kata pakar telematika tersebut.


Sementara itu, saat disinggung apa motivasi sang penyebar video ini, Roy Suryo mengatakan bahwa ia tak begitu mengetahui. Namun Roy Suryo menyebut perlu digali lebih dalam lagi mengenai si pengedit dan penyebar video itu.

Roy juga menyebut bisa saja si penyebar video tersebut ada hubungannya dengan salah satu pelaku, entah itu Gisella Anastasia atau pun Michael Yukinobu Defretes.

"Itu yang saya kurang tau, benar kata pengamat hukum saya baca perlu dicari hubungan si penyebar ini dengan salah satu dari kedua orang ini. Salah satu dari Gisella atau salah satu dari Michael, apakah mereka berhubungan atau enggak," jawabnya.

Roy Suryo juga menyebut kemungkinan kecil si pelaku untuk mengedarkan sendiri. Namun yang pasti motivasi si pengedar video itu masih menjadi misteri.

"Saya kira kalau dari dua orang ini kecil kemungkinan mereka yang mengedarkan kecil kemungkinan. Pasti ada orang lain yang mengedarkan. Apakah berniat yang mengedarkan itu punya maksud atau itikad tertentu itu yang jadi pertanyaan," tukasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait