Michael Yukinobu 'MYD' Sudah Minta Maaf, Gisel Ditagih Segera Menyusul
Instagram
Selebriti

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu memilih untuk meminta maaf lewat Instagram. Ia mengunggah video sedang bermain basket dengan mencantumkan caption permintaan maaf.

WowKeren - Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang beredar beberapa waktu lalu, MYD alias Michael Yukinobu Defretes menuliskan permintaan maaf. Hal yang sama pun dinantikan dari Gisella Anastasia.

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu memilih untuk meminta maaf lewat Instagram. Nobu mengunggah sebuah video sedang bermain basket dengan mencantumkan caption permintaan maaf.

"Mohon doa dan maaf untuk semuanya," tulis Nobu dalam video dirinya tengah melempar bola ke ring basket.

Sementara Gisel belum tampak membuat konten serupa di media sosial miliknya. Akun Instagram Gisel masih dipenuhi dengan konten-konten endorsement. Baik di feed Instagram maupun Instagram Stories.

Sementara itu, Pitra Ramadoni Nasution yang melaporkan keduanya terkait video tersebut sebelumnya telah memberikan ultimatum. Bila Gisel dan Nobu tidak minta maaf, dia akan membuat laporan baru ke pihak kepolisian.


"Saya mengimbau kepada seluruh tersangka agar meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya juga sudah berkali kali mengimbau kepada orang yang diduga dalam video tersebut agar meminta maaf," ujar Pitra, sebagaimana dikutip dari Detikcom.

"Sampai sekarang saya lihat permintaan maaf dari beliau, jadi orang kami memberikan warning juga apabila dalam tiga kali 24 jam tidak ada permintaan maaf dari yang bersangkutan ya secara hukum, klien saya akan membuat laporan ke polisi baru, terhadap orang yang diduga pemeran video tersebut dengan pasal penyebaran berita bohong," sambungnya.

Menurut Pitra Ramadoni Nasution, Gisel telah melakukan kebohongan. Sebab awalnya dia menyangkal bahwa dirinya adalah perempuan dalam video 19 detik itu. Tapi pernyataan Gisel tersebut bertolak belakang dari keterangan dan hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Yang diharapkan oleh Pitra Ramadoni Nasution adalah permohonan maaf Gisel kepada masyarakat Indonesia atas video yang beredar. Video yang direkam oleh Gisel ketika keduanya berada di Medan sekitar tahun 2017.

"Maka dari itu ya kita mengimbau untuk yang terakhir kalinya agar meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena sudah membuat heboh dan gaduh ditengah tengah masyarakat kita," kata Pitra Ramadoni.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan Nobu akan dipanggil polisi pada Senin (4/1) besok.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait