Kim Jung Hyun Ganas Cium Bibir Shin Hye Sun di 'Mr. Queen', Fans Kasihani Second Lead
Naver
TV

'Mr. Queen' berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan dengan angka 12,4 persen. Raihan rating drama sageuk tvN itu kemungkinan masih akan terus naik.

WowKeren - "Mr. Queen" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (3/1). Dalam episode kedelapan itu, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) yang mengetahui jika ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) sudah sadar segera mendatangi kediaman wanita cantik itu.

Meski terlibat cekcok ketika bertemu, hubungan ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong menjadi semakin dekat terutama karena ingatan Kim So Yong mulai sering muncul meski jiwanya diisi oleh Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk).

Yang menarik di akhir episode kedelapan itu, fans "Mr. Queen" disuguhi adegan ciuman. Raja Cheoljong yang terdesak dikejar prajurit Kim Byeong In (Na In Woo) akhirnya nekat mencium bibir ratu Kim So Yong dengan cukup ganas.

Sedangkan wanita itu tampak masih cukup syok dengan perbuatan Raja Cheoljong. Episode terbaru "Mr. Queen" ini juga langsung diserbu fans Indonesia. Banyak yang rupanya kasihan pada nasib second lead Kim Byeong In yang harus menyaksikan adegan ciuman mereka.


"Kasian sepupunya loh..dia udah suka ratu dari kecil...sedangkan raja baru aja sadar kalau dia suka ratu semenjak ratu kesurupan si chef,wkwk..Sabar ya..sini sama aku aja..haahaha," tulis seorang fans.

"Gua yang tim sepupu cuman bisa bilang 'inilah nasib tim second lead'," sambung yang lain. "Definisi seneng tapi sedih juga liat mas sepupu," tambah fans lain. "Kebiasaan di drakor kalo lagi terdesak pasti kisseu potek lah hati sepupu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan dengan angka 12,4 persen pada episode ketujuh. Raihan rating drama sageuk tvN itu kemungkinan masih akan terus naik mengingat alur serta akting para pemain yang terus menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru