Visual Song Joong Ki di Video Baru Jadi Perbincangan Dibilang Makin Tua
Selebriti

Song Joong Ki menyapa penggemar melalui video salam Tahun Baru. Visual aktor kelahiran 1985 itu menjadi perbincangan netizen di mana banyak yang menyebutnya semakin tua.

WowKeren - Song Joong Ki menyapa penggemar melalui video salam Tahun Baru. Visual aktor kelahiran 1985 itu menjadi perbincangan dan dibilang semakin menua.

Tahun ini Song Joong Ki berusia 37 (menurut perhitungan Korea). Dalam video salam Tahun Baru, penampilannya terlihat tampan.

Visual Song Joong Ki di Video Baru Jadi Perbincangan Dibilang Menua

Source: theqoo

Banyak netizen yang menyebut visual Song Joong Ki semakin tua. Beberapa mengatakan penampilannya menjadi berbeda.


"Kenapa dia terlihat seperti politisi Ahn Cheolsoo sekarang?" komentar netizen. "Umurnya sudah 37 tahun? Wow aku seperti melihat Jung Woo Sung," tambah netizen lain. "Hul, aku tidak mengenali Song Joong Ki. Dia sudah 37 tahun, waktu berlalu," sahut netizen. "Dia menua. Sepertinya ingatanku tentang dia di masa lalu telah berhenti sekarang," pungkas lainnya.

Beberapa netize di sisi lain tetap memuji visual Song Joong Ki dengan komentar-komentar seperti, "Itu normal untuk usia, siapa yang peduli," "Dia masih sama tampannya, tapi sepertinya berat badannya turun?" serta, "Dia terlihat jauh lebih seperti seorang aktor sekarang, dia jauh lebih keren. Aku lebih menyukai citra jantannya daripada imej imutnya dulu, sekarang dia memang terlihat lebih tua, tapi tetap tampan."

Sementara itu, Song Joong Ki membintangi drama "Vincenzo" bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Drama ini menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Vincenzo kemudian benar-benar jatuh cinta kepadanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri. Drama ini sendiri dikabarkan telah melakukan pembacaan naskah pertama pada 9 Agustus lalu dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Dalam berita lain, Song Joong Ki resmi bercerai dari Song Hye Kyo tahun lalu. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru