Barbie Kumalasari Sudah Ketahui Galih Ginanjar Bebas Penjara, Jawab Begini Soal Kemungkinan Rujuk
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku belum sempat bertemu Galih Ginanjar yang bebas bersyarat dari penjara pada 30 Desember 2020 lalu. Meski berstatus mantan suami, Kumalasari mengetahui kabar terkini Galih.

WowKeren - Galih Ginanjar bebas bersyarat pada 30 Desember 2020 lalu setelah menjalani hukuman atas kasus video 'Ikan Asin' yang terjadi pada tahun 2019 lalu. Ia dan Pablo Benua mendapat asimilasi dan remisi imbas pandemi Covid-19.

Mantan istri Galih, Barbie Kumalasari sudah mendengar kabar kebebasan tersebut. Ia juga buka suara soal Galih yang bebas karena asimilasi Covid-19.

"Asimilasi itu adalah tahanan di rumah. Harus mengikuti tata tertib yang ada dan harus diawasi oleh Bapas," kata Kumalasari dalam pesan singkat pada Sabtu (2/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Untuk sementara waktu dia enggak bisa pakai handphone."

Kumalasari sendiri mengaku belum sempat bertemu Galih. Meski begitu, ia tetap mengetahui kabar sang mantan suami dari pihak keluarga.

"Dia istirahat di rumah, diawasi Bapas. Kalau ketemu sih, aku sekarang masih liburan di Puncak, habis itu mau ke Bali," ujar Kumalasari. "Sementara waktu aku belum ada pertemuan sama dia. Tapi aku komunikasi saja sama keluarganya yang ada di Jakarta."


Sementara itu saat disinggung soal rujuk dengan Galih, Kumalasari mempunyai jawaban sendiri. "Nanti kita lihat bagaimana ke depannya. Apakah Romeo dan Juliet segera bersatu atau hanya sebagai best friend," tuturnya.

Pemain sinetron "Bidadari" ini mengaku belum memberi keputusan soal rencana rujuk dengan Galih. Ia menyebut kini ia dan Galih masih saling berpikir satu sama lain.

"Nanti kita lihat bagaimananya," sambung Kumalasari. "Lagi saling berpikir, sih."

Walau sudah hampir setahun berpisah, hubungan Kumalasari dan Galih tetap baik. Bahkan Kumalasari selalu berusaha berkomunikasi dan membantu Galih menghadapi persoalan hukumnya. Ia juga tak memungkiri masih menyimpan rasa cinta pada Galih.

"Oh, sayang, sih. Kalau cinta, kan, kalau baru-baru, ya. Kalau orang sudah lama, sudah empat tahun, itu lebih ke sayang. Kalau sayang, kan, selamanya pasti," ucapnya dalam sebuah wawancara pada November lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru