Rey Utami Angkat Bicara Usai Dituduh Cari Uang dari Drama Isu Perceraian Dengan Pablo Benua
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami kembali membalas pernyataan dari pihak suaminya, Pablo Benua, mengenai kisruh rumah tangga mereka. Kali ini, Rey memberi tanggapan terkait tuduhan jika isu perceraiannya dengan Pablo hanya settingan.

WowKeren - Perseteruan antara Rey Utami dan Pablo Benua tampaknya makin memanas. Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution, menuduh Rey telah dengan sengaja merekayasa tentang kisruh rumah tangganya demi pundi-pundi uang. Rey pun langsung membantah tudingan Ramzan dan menyebut bahwa semua curhatan di kanal YouTube miliknya merupakan fakta.

"Pada kesempatan beberapa waktu lalu bang Razman mengatakan aku adalah drama (setingan). Aku ini seorang ibu, punya anak, apakah bang Razman tidak punya hati nurani? Bang Razman juga laki-laki, punya anak istri, di mana hati nurani bang Razman menuduh bahwa semua drama," kata Rey Utami di kanal YouTube miliknya, dilansir dari Suara.com pada Senin (4/1).

Padahal kata Rey Utami, Razman Nasution sendiri mengakui bahwa Pablo Benua dibesuk oleh seorang perempuan saat masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Mengejutkannya lagi, perempuan yang juga klien Pablo Benua itu merupakan teman dari Razman Nasution.

"Padahal bang Razman tau dan mengakui Pablo pernah dibesuk oleh seorang wanita pada saat di Polda Metro Jaya. Dan bang Razman mengakui bahwa Pablo menghubungi bang Razman dan membenarkan bahwa percekcokan itu dimulai atas dasar pekerjaan dari seorang klien Pablo Benua dan yang klien itu adalah teman dia (Razman). Berarti itu bukan drama. Itu adalah fakta," jelas Rey Utami.


Sebelumnya, Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arief Nasution mengakui, awalnya mengira perceraian kliennya dengan Rey Utami settingan. Namun penilaiannya berubah setelah bertemu langsung dengan lelaki asal Medan tersebut.

"Awalnya saya juga mikir begitu. Tapi setelah semalam berkomunikasi, saya lihat ini nggak ada setting dari Pablo," kata Razman, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1).

Tapi, Razman tidak menjamin dari pihak Rey Utami. Dia berpikir istri Pablo lah yang membuat skenario perceraian dengan Pablo Benua.

"Saya menduga Rey ini men-setting. Kedua, kenapa dia nggak komunikasi dengan saya, tapi malah membujuk Insank Nasruddin (pengacara Rey). Kan kami pengacara, mengedepankan mediasi dulu, kakau mau cerai ke pengadilan langsung saja. Bisa saja (membuat setingan). Mungkin dia sudah mau redup namanya sebagai artis mungkin mau kembalikan. Bisa saja begitu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait