Chef Arnold Protes Usai Anya Geraldine Trending Gara-Gara Jatuh dari Sepeda
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Chef Arnold seolah tak terima jika Anya Geraldine sampai masuk trending topic cuma karena insiden jatuh dari sepeda. Chef Arnold melayangkan protesnya lewat Twitter pada Minggu (3/1) kemarin.

WowKeren - Anya Geraldine kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial sampai namanya trending di Tiwtter pada Minggu (3/1) kemarin. Hal ini lantaran selebgram 25 tahun itu baru saja terjatuh dari sepeda.

Melalui akun Twitter-nya, Anya Geraldine memperlihatkan foto pelipis dahinya yang mengalami luka. Anya juga membagikan foto lengan tangannya yang terlihat kotor dan sedikit berdarah setelah terjatuh dari sepeda. Dalam akun Instagram, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu juga menceritakan ia terjatuh dari sepeda saat memasuki hutan di Bali bersama rekannya.

Dalam sekejap, postingan Anya ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memperlihatkan kekhawatirannya pada pemain film "Yowis Ben 2" ini. Namun yang tak kalah menjadi perhatian adalah komentar Chef Arnold soal insiden Anya terjatuh dari sepeda.

Chef Arnold lantas melayangkan protesnya saat tahu Anya Geraldine masuk trending topic cuma gara-gara jatuh dari sepeda. Reaksi kocak Chef Arnold ini sukses mengocok perut para warganet. "Anya jatoh dari sepeda auto trending, LAH GW DI SEREMPET MOTOR GA TRENDING TRENDING!" cuit Chef Arnold di akun Twitter-nya, @ArnoldPoernomo.

Chef Arnold Protes Usai Anya Geraldine Trending Gara-Gara Jatuh dari Sepeda

Twitter


Warganet lantas membanjiri kolom komentar twit Chef Arnold. Sebagian dari mereka juga menggoda chef berusia 32 tahun itu.

"Kasian banget Chef satu ini. Coba Chef diserempet motor terus di video atau di foto biar trending," saran akun @mas*****. "Jatuhnya kurang estetik dan fotogenik om. Coba berusaha lebih keras lagi ya. Yuk bisa yuk," sahut akun @pas**********.

"Coba Chef bikin adegan ulang, tapi nanti lebih menjiwai ya ekspresinya," kata seorang netizen @btol****. "Semangat Chef coba waktu itu ada fotografi yang estetik," timpal @aurel******. "Beda chef, anya selebgram cewe, anda tukang masak tapi cowo coba chef renata yg begitu, pasti trending juga," tandas lainnya.

Sementara itu, Anya Geraldine mengaku kini kondisinya sudah baik-baik saja meski mendapat beberapa lecet di tubuhnya. Lewat Twitter-nya, Anya membagikan momen saat dirinya sedang berjemur di tepi kolam. Ia terlihat cantik nan seksi dengan bikini putih yang dikenakannya. Sebuah kacamata hitam semakin menambah pesona kecantikan Anya.

"Aku gpp ko," kicau Anya. "Jemuran dulu (emoji hantu)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait