Sembuh Covid-19 Dalam 3 Hari, Maia Estianty Bongkar Daftar Obat Yang Dikonsumsi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Maia Estianty sempat beri pengakuan mengejutkan positif terinfeksi virus corona. Sudah sembuh dalam 3 hari, ia lantas membongkar obat apa saja yang dikonsumsinya.

WowKeren - Maia Estianty beberapa hari lalu memberikan pengakuan mengejutkan jika dirinya ikut tertular virus corona. Namun yang ajaib, ia bisa sembuh dari Covid-19 hanya dalam waktu 3 hari saja.

Pengalamannya terinfeksi virus corona ini dibagikan di akun YouTube miliknya yang bertajuk "Maia Estianty Kena Virus Corona!! Kok Bisa??". Dalam pengakuannya, mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku tak menyangka bisa terpapar Covid-19. Pasalnya, selama ini ia selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan rajin mengonsumsi vitamin.

"Ya ini hari ke-2 aku swab PCR yakni Senin 21 Desember dan hasilnya negatif, ternyata virus corona dalam 1x24 jam telah mati dalam tubuhku, bisa gitu ya," ungkap Maia dalam akun YouTube miliknya, Rabu (30/12). "Aku sampai wow cepat sekali apa karena imunku imun Superman sehingga bisa bikin virusnya mampir tapi nggak menginfeksi diriku sehingga langsung mati virusnya."


Ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini percaya dirinya cepat sembuh berkat pengobatan yang dijalaninya selama menjalani isolasi mandiri. Ia mengaku kerap menerima sejumlah terapi perawatan yang dilakukan perawat. Rupanya, sang suami, Irwan Mussry yang mengirimkan perawat itu ke rumahnya.

"Jadi aku disuntikkan vitamin-vitamin dan plasenta," beber Maia. "Dia (suster) juga program kan aku harus suntik sampai sembuh. Vaksin kan belum ada jadi yang harus dijaga imunitas tubuh dan vitamin adalah sumbernya."

Juri "Indonesian Idol" ini kemudian membeberkan obat apa saja yang dikonsumsinya selama terinfeksi virus corona. Berikut daftar obat dan vitamin Maia:

  1. Azythromycin 500 mg
  2. Tamiflu
  3. Isiprinol
  4. Curcuma
  5. Vitamin C 1.000 mg
  6. Vitamin D 5.000 IU
  7. Vitamin E 300 IU
  8. Zinc 50 mg
  9. Magnesium
  10. Camostat Mesilate

"Itu yang aku minum, plus aku juga suntik multivitamin dosis tinggi dan vitamin C," jelas wanita berusia 44 tahun ini. "Mungkin itu yang membuat langsung besoknya itu negatif (sembuh Covid-19)."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts