Han Ji Hyun Bocorkan Season 2 'Penthouse' Bakal Semakin Menarik, Seperti Apa?
Instagram/hanjiji54
TV

Han Ji Hyun yang berperan sebagai Joo Seok Kyung di 'Penthouse' mengungkapkan faktor menarik dari musim kedua drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - "Penthouse" kini menjadi salah satu drama yang sangat digemari karena menampilkan berbagai cerita mengejutkan dengan alur cepat. Kecintaan pemirsa terhadap "Penthouse" terlihat dari perolehan rating yang diterimanya dari pekan ke pekan. Dimulai dari rating 6,7 persen, kini "Penthouse" berhasil mempertahankan angka di atas 20 persen.

Sehubungan dengan kesuksesan "Penthouse", beberapa pemainnya pun melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah Han Ji Hyun yang berperan sebagai Joo Seok Kyung, gadis kaya dan pintar namun sering bersikap jahat. Di balik sikapnya yang jahat, Joo Seok Kyung merupakan remaja yang memiliki luka emosional dan fisik karena kekejaman sang ayah, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Pertama-tama Han Ji Hyun berbagi pemikiran soal karakternya Joo Seok Kyung. Han Ji Hyun menggambarkan Joo Seok Kyung sebagai anak yang haus akan kasih sayang meski ia terlihat jahat di luar.

"Melihat karakter Seok Kyung, menurutku dia sangat jujur tentang perasaannya. Di satu sisi, dia mungkin tampak seperti seseorang yang berbeda di luar dan di dalam, tapi aku melihatnya sebagai seorang anak yang bahkan ketika dia mencoba menyembunyikan perasaannya, dia tidak dapat menyembunyikan kepalsuannya. Aku menganggapnya sebagai anak yang haus kasih sayang dengan banyak keserakahan, seperti halnya anjing pemburu yang terluka," tutur Han Ji Hyun.


Han Ji Hyun kemudian berbicara tentang musim kedua "Penthouse" yang sangat dinantikan pemirsa. "Sebuah cerita yang lebih menghibur dan ditulis dengan ketat telah menunggu. Plotnya akan menjadi lebih menyenangkan saat terungkap, jadi tolong nantikan itu," goda Han Ji Hyun.

"Saat kita memasuki musim kedua, aku juga akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kinerja yang meningkat sebagai Joo Seok Kyung. Terima kasih untuk semua pemirsa yang telah memberikan cinta mereka untuk 'Penthouse'," pungkasnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Meski musim pertamanya belum tamat, para kru dan pemain dikabarkan tengah syuting musim kedua. Jika sesuai dengan rencana, season kedua dari drama yang dibintangi oleh Kim So Yeon ini akan mulai tayang pada 5 Februari 2021 mendatang. Namun karena pandemi virus Corona, kemungkinan akan terjadi penundaan jadwal tayang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru