Foto Keluarga Beredar, Ayah Son Ye Jin Mirip Hyun Bin?
Selebriti

Komentar Son Ye Jin di masa lalu tentang tipe ideal visualnya telah mendapat perhatian baru menyusul berita hubungan asmaranya dengan Hyun Bin yang terungkap pada 1 Januari.

WowKeren - Hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diungkap Dispatch pada 1 Januari masih menyita perhatian publik. Kali ini, komentar Son Ye Jin di masa lalu tentang tipe ideal visualnya telah mendapat perhatian baru.

Baru-baru ini, foto keluarga Son Ye Jin muncul kembali secara online setelah berita kencannya dengan Hyun Bin. Kembali pada 2012, aktris cantik kelahiran 1982 itupernah membagikan foto keluarganya di SBS "Late Night TV Entertainment".

Foto Keluarga Beredar, Ayah Son Ye Jin Soal Mirip Hyun Bin?

Source: Allkpop

Bersamaan dengan komentar tersebut, netizen ingat bahwa Son Ye Jin memilih sang ayah sebagai tipe idealnya. Ketika mempresentasikan foto tersebut, ia berkata, "Aku tertarik pada pria yang terlihat seperti ayahku."


Dalam foto yang diambil saat Son Ye Jin berusia enam tahun, ayahnya berdiri tegak dan bermartabat. Ia terlihat sangat mirip dengan Hyun Bin menurut beberapa penonton. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya telah diketahui Dispatch sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You".

Pasca hubungannya dengan Hyun Bin terungkap, Son Ye Jin buka-bukaan melalui postingan Instagram. Ia bersyukur bisa bertemu orang yang baik (Hyun Bin) dan akan bekerja keras untuk menjaga hubungan mereka. Son Ye Jin juga berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru