SBS Drama Awards 2020: Kemenangan Jo Byeong Gyu Bikin Sejumlah Stasiun TV Korea Heboh
Instagram/bk_arta
TV

Jo Byeong Gyu mendapat penghargaan sebagai Best New Actor di ajang SBS Drama Awards 2020 yang digelar pada Kamis (31/12) lalu. Tak lama setelah kemenangannya, sejumlah stasiun TV seperti OCN, tvN, KBS, Netflix hingga CJ ENM dibuat heboh seperti ini.

WowKeren - Aktor tampan Jo Byeong Gyu sukses membawa pulang piala Best New Actor atau Rookie Award di ajang SBS Drama Awards 2020 yang digelar pada Kamis (31/12) lalu. Trofi ini didapat berkat penampilannya sebagai Han Jae Hee di drama SBS "Hot Stove League".

Kemenangan tersebut membuat banyak pihak bahagia. Salah satunya adalah stasiun televisi OCN yang langsung menyampaikan selamat di Instagram. Meski berbeda saluran, OCN menyatakan rasa bangganya karena Jo Byeong Gyu saat ini tengah membintangi dramanya yang berjudul "The Uncanny Counter" sebagai So Mun. Kocaknya, OCN menyebut dirinya sebagai "Mama" dari Jo Byeong Gyu.

"Selamat So Mun, atas kemenangan Rookie Award-mu! Nak, kami sangat bangga padamu! Mama OCN (?) ingin kamu tetap sehat dan kami menantikan tahun baru bersamamu," tulis OCN di bagian caption-nya.

Melihat postingan ini, Jo Byeong Gyu terlihat sangat terkejut karena OCN mendahuluinya merayakan kemenangan tersebut. "..... LOL. Mama upload duluan daripada aku," balas Jo Byeong Gyu di postingan OCN. "Tentu saja, ini adalah upacara penghargaan anakku. Jadi aku sedang standby!" sahut OCN.


Menariknya, sederet stasiun televisi dan akun bercentang biru ikut meramaikan kemenangan Jo Byeong Gyu tersebut. Akun Netflix Korea mengomentari, "Anak siapa ini, dia adalah anak yang tampan." Channel tvN bahkan menyebut dirinya sebagai "bibi" dari Jo Byeong Gyu. "Selamat atas kemenanganmu, anak OCN. Dari bibimu.... LOL," sahut tvN.

SBS Drama Awards 2020: Kemenangan Jo Byeong Gyu Bikin Sejumlah Stasiun TV Korea Heboh

Instagram

Tak lama setelah itu, perusahaan CJ ENM yang memiliki saluran OCN dan tvN juga turut memuji sang aktor. "Anak cowok di rumah ini memang membanggakan ya. Sangat gagah juga. Selamat atas penghargaan rookie, nak!" kata CJ ENM.

Tak berhenti di situ, sebab akun Instagram KBS juga nimbrung untuk mengucapkan selamat. "Kudengar pesta ini diadakan, jadi aku datang untuk memeriksanya. Selamat atas kemenanganmu, @bk_arta!" kata KBS. Melihat KBS datang, OCN pun menimpali, "Loh bos K, selamat tahun baru!".

Jo Byeong Gyu yang heran melihat kehebohan sejumlah stasiun TV di atas langsung menjadikannya story. Dia berkata, "Whaaa...!!? Apa yang terjadi? Ini luar biasa...".

Di sisi lain, netizen juga tak kalah heboh menyaksikan respon positif tersebut. Banyak dari mereka yang ikut bahagia melihat Jo Byeong Gyu dihujani dengan banyak cinta oleh sejumlah stasiun TV Korea. Selamat untuk Jo Byeong Gyu!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru