Diperiksa Hari Ini, Penampakan Nobu Tersangka Video Syur Gisel Gagah Berkemeja Putih Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Sosok MYD alias Nobu sudah hadir lebih dulu untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Tak banyak bicara, Nobu yang tampil dengan kemeja putih bergegas masuk untuk menuju ruang penyidik.

WowKeren - Sosok Michael Yukinobu Defretes alias Nobu alias MYD telah ditetapkan sebagai tersangka. Bersama dengan Gisella Anastasia, Nobu dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, Senin, 4 Januari 2021.

Nobu akan diperiksa terkait kasus video syur dirinya dan Gisel. Memenuhi panggilan polisi, Nobu tampak sudah hadir di Polda Metro Jaya.

Berpostur gagah, Nobu mengenakan kemeja warna putih. Dalam video dari live report Beepdo, Nobu memakai masker dan tampak mengikuti protokol yang wajib ditaati. Ia sempat menjalani pemeriksaan kesehatan saat berada di lobi. Tak banyak bicara, Nobu langsung masuk ke dalam diduga ke ruang yang telah disiapkan untuk penyelidikan.

YouTube

Penampakan Nobu Tersangka Kasus Video Syur Gisel


Sejumlah netter sempat kepo dengan sosok Gisel yang belum terlihat hadir. "Giselnya mana?" tanya netter. "Penyesalan pasti datangx belakangan....semoga tdk mengulanginya lagi," seru netter.

Sebelumnya, MYD sudah meminta maaf pasca dibully netizen. "Mohon doa dan maaf untuk semuanya," kata MYD.

Disisi lain, Gisel masih terus bungkam dan memilih mengunggah ayat Alkitab sehari sebelum diperiksa polisi. Pihak pelapor, Pitra Romadhoni, sempat menyarankan agar Gisel juga meminta maaf. Menurut Pitra, meminta maaf juga bisa meringankan hukuman Gisel dan MYD.

"Karena video itu sudah tersebar luas. Apa salahnya menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya kepada publik. Kan video itu memang sengaja direkam oleh mereka. Karena sudah tersebar ke publik, harusnya mengakui perbuatannya. Minta maaf kan gak salah, justru itu hal yang paling mulia," terang Pitra. "Dalam praktisi hukum, jika para tersangka ini meminta maaf dan menyesali perbuatannya saat ini dan nantinya di depan hakim, kemungkinan akan mendapatkan keringanan hukum. Dalam proses sidang kan kalau pelaku mengakui dan menyesali perbuatannya, akan jadi pertimbangan hukum kan."

Pitra menilai kalau Gisel dan MYD bisa mendapat konsekuensi berat jika tak meminta maaf. "Apabila dalam tiga kali 24 jam tidak ada permintaan maaf dari yang bersangkutan ya secara hukum, klien saya akan membuat laporan ke polisi baru, terhadap orang yang diduga pemeran video tersebut dengan pasal penyebaran berita bohong," seru Pitra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts